Dinar Candy Lagi-Lagi Jual Celana Dalam Bekas Pakai, Kali Ini Ada Diskon Menarik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Dinar Candy berhasil menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp 50 juta. Kini, Dinar kembali menawarkan barang serupa dengan potongan harga menarik.

WowKeren - Dinar Candy berhasil menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp 50 juta. Bahkan baru-baru ini Dinar juga mengumumkan akan segera menjual bra bekas miliknya.

Sebelum bra dijual, kini Dinar rupanya kembali menawarkan celana dalam bekas miliknya. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey ini menyediakan 2 celana dalam bekas miliknya yang siap dijual.

Untuk penawaran kali ini, Dinar pun memberikan diskon menarik. Untuk 2 celana dalamnya dibanderol dengan harga Rp 90 juta dari Rp 100 juta. Ia pun mempersilahkan bagi yang berminat untuk menghubungi nomor manajernya.

"Kalau ada yang mau beli kancut ada 2 lagi ya guyss," kata Dinar dalam postingan InstaStory. "1 nya 50 juta, 2 100 juta, aku diskon deh 2 90 juta yaks yang minat DM boleh, whatsapp manager aku boleh."

Dinar Candy

Instagram


Postingan Dinar kembali menjual celana dalam tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Senin (21/9). Tak sedikit netizen memberi komentar sinis atas penawaran perempuan berusia 27 tahun itu.

"Buat yg laki2 drpda beli cd dia mending duitnya buat halalin anak org,, buat apaan cd doank, heran," tulis akun @eka***. "Iyuhhhh mending beli cd baru dpt banyak drpd bekas dia," tambah akun @mikuis***. "Lebih baik uangnya aku gunakan untuk menolong orglain," seru akun @metta***.

Sementara itu sebelumnya Dinar mengungkap alasan menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Ia mengeluh selama 7 bulan pandemi Covid-19 tak mendapat penghasilan jelas.

Walau begitu, Dinar tak curiga pakaian dalamnya tersebut akan digunakan untuk hal aneh. Ia mengaku memang tidak mempercayai hal mistis semacam itu.

"Banyak yang bilang ke aku katanya diguna-guna, ah aku nggak percaya gituan," ujar Dinar. "Apalagi ini kan di Jakarta jaranglah main gitu-gituan, kan kayaknya yang belinya juga orang kota kan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru