Adik Benarkan Nunung Positif COVID-19 Usai Alami Gejala Ini, Sule Ikut Jalani Swab Test
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya, Nunung diketahui positif COVID-19 dari pernyataan sang tetangga yang juga artis Krisna Mukti. Adik Nunung pun menceritakan bahwa sang kakak sempat mengeluhkan sakit.

WowKeren - Nunung menjadi artis Tanah Air berikutnya yang dikabarkan positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Hal tersebut terungkap berdasarkan pengakuan dari tetangga Nunung yang juga artis Krisna Mukti.

Kali ini, adik Nunung membenarkan bahwa sang kakak dinyatakan positif COVID-19. Saat berbicara dengan sang adik melalui sambungan telepon, Nunung mengaku mengalami gejala munculnya rasa sakit di sekujur tubuh. Komedian berusia 57 tahun tersebut pun sedang menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya memang benar (Nunung positif COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya. Dari mbak Nunung sendiri, tadi saya telepon," ungkap adik Nunung yang bernama Nunik dilansir Suara.com pada Selasa (22/9). "Soalnya kan kemarin sebelumnya mbak Nunung memang telepon aku, waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong badanku sakit-sakit semua. Kalau enggak salah (dirawat) di RSUD Pasar Minggu."


Sementara itu, kabar Nunung yang positif COVID-19 turut ditanggapi oleh sang sahabat sekaligus rekan kerjanya, Sule. Namun ayah Rizky Febian tersebut belum memastikan kondisi Nunung, serta yakin bahwa sahabatnya akan segera sembuh.

"Enggak tahu, makanya aku juga jadi pusing. Dengar dari sini, dengar dari situ, aku kan belum ketemu belum telepon juga," ujar Sule pada Senin (21/9). "Sudah lah kasihan, sudah bentar lagi (Nunung dinyatakan) negatif (COVID-19) dia."

Lebih lanjut, Sule mengaku bahwa ia juga telah menjalani swab test untuk memastikan keadaannya. Komedian berusia 43 tahun tersebut pun merasa bersyukur setelah dinyatakan negatif COVID-19.

"Aku sudah negatif. Udah ya saya dimarahin sama dokter jangan ngobrol mulu," pungkas Sule. Di lain sisi, Krisna sempat mengungkapkan bahwa ada lima orang di kediaman Nunung yang turut terpapar COVID-19, namun enggan ia sebutkan identitasnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts