Dimas Seto Bagikan Video 'Aib' Dhini Aminarti, Sampai Dibilang Jahat Tapi Bikin Gemas
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Dimas Seto mengabadikan momen berkesan Dhini Aminarti saat berada di dalam mobil. Tingkah tak disangka Dhini berikut ini rupanya hiburan tersendiri bagi Dimas.

WowKeren - Dimas Seto membagikan unggahan video menarik sekaligus menghibur dalam postingan Instagram pada Senin (21/9). Ia mengabadikan momen sang istri tercinta, Dhini Aminarti dalam mobil.

Dalam video, Dhini nampak kebingungan saat menyadari masker miliknya hilang. "Masker aku ilang," katanya.

"Masker kamu ilang? Oh My God! Kemana masker kamu kok bisa ilang?" terdengar suara Dimas menimpali.

"Ada yang ini," kata Dhini memperlihatkan masker warna merah di tangannya. "Tapi aku mau yang ini," sambungnya kemudian menunjukkan masker warna cokelat yang sama seperti maskernya yang hilang.

Namun tak beberapa lama kemudian, Dhini menyadari bahwa masker cokelat yang hilang tersebut terkalung di lehernya. Sontak menyadari hal tersebut, Dhini langsung terbahak sembari menutupi wajahnya dengan maskernya.


"Aduh, Ibu Dhini, sudah mulai pelupa," sambung Dimas dengan Dhini yang masih tertawa malu. "MasyaAllah, dapet hiburan sore hari, biasanya suaminya yg suka lupa, eh nular," tulis Dimas di bagian caption.

Dhini terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Sementara itu Dimas mengaku lebih sering pelupa ketimbang Dhini.

"Astaghfirullah ih jahat banget loh kamu, di posting," tulis Dhini. "@dhiniaminarti masih seringan aku kok yg lupa," balas Dimas.

Dhini Aminarti

Instagram

Di sisi lain, rekan artis juga ramai mengomentari postingan Dimas. Mereka gemas sekaligus terhibur dengan tingkah Dhini.

"Maap pak dims 'omaigad'nya itulah sangat jangtaaan sekali cyn," kata Arie Untung. "Hahahaha," sambung Roger Danuarta. "Bu diniiu ya ampun bu dinii," tambah Ryana Dea. "Aduuuuuh," seru Teuku Wisnu. "Ampe meraaaah tuh mukanyaaaaaaaahhh @dhiniaminarti," komentar Dewi Sandra.

"Serius saya sangat terhibur dengan postingan ini," tulis akun @helmi***. "Adem bnget tau liat klian ini, kluarga yg sngat harmonis love kluarga bang dimas," seru akun @hayati***. "Maa Syaa Allah.. Bapeeer liat pasangan ini deh.. until jannah kak two- D," komentar akun @niken***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait