'Flower Of Evil' Rilis Foto Pernikahan Bahagia Lee Jun Ki dan Moon Chae Won, Kode Happy Ending?
TV

'Flower Of Evil' akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (21/9) besok. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

WowKeren - Menjelang penayangan episode terakhir "Flower Of Evil", tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik perhatian pemirsa. Ini merupakan foto pernikahan bahagia dari dua karakter utamanya yakni Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Dalam foto tersebut, Do Hyun Soo dan Cha Ji Won tampak serasi dan sangat bahagia. Do Hyun Soo terlihat tampan dengan setelan berwarna hitam yang rapi. Di sisi lain, Cha Ji Won terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin panjang yang berwarna putih.

Di foto pertama, tim produksi menyertakan tulisan "invitation" yang disertai dengan tanggal penayangan episode terakhir "Flower Of Evil" yakni 23 September. Karena itulah mereka terlihat seolah berusaha mengundang pemirsa untuk menyaksikan kebahagiaan pasangan ini di episode terakhir "Flower Of Evil".

Di foto berikutnya, Do Hyun Soo terlihat berlutut untuk memberikan bunga pada pujaan hatinya tersebut. Dan di dua foto terakhir mereka terlihat duduk di atas kursi sambil menunjukkan senyum manis.


Foto-foto tersebut kemungkinan adalah potret pernikahan mereka di masa lalu. Namun tidak sedikit penggemar yang berspekulasi jika potret tersebut merupakan foto pernikahan ulang mereka karena Do Hyun Soo kembali mendapatkan identitas aslinya. Jika benar demikian, kemungkinan besar "Flower Of Evil" akan berakhir bahagia.

"Ya Tuhan... Apakah ini pernikahan ulang Do Hyun Soo dan Cha Ji Woon? Keluarga Baek menjadi Keluarga Do?" ujar seorang netter. "OK FIX HPPY ENDING KAN?" imbuh netter yang lain. "Kuharap ini bukan adegan flashback. Aku tidak sabar untuk besok," timpal netter yang lain. "Semoga happy ending," sahut yang lain. "Saya menicum bau bau happy ending," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dalam episode terbaru "Flower Of Evil", Do Hyun Soo harus tertembak saat berusaha melindungi Cha Ji Won dari Baek Hee Sung. Di sisi lain, Baek Hee Sung akhirnya ditangkap polisi setelah dipastikan sebagai kaki tangan Do Min Seok.

Episode pamungkas drama ini akan tayang pada Rabu (23/9) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts