Penampilan Jaemin NCT Dream Ini Dipuji Paling Tampan Sepanjang Masa, Setuju?
Selebriti

Jaemin tidak diragukan lagi memiliki visual yang tampan dan menarik. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilannya yang disebut-sebut paling legendaris sepanjang masa.

WowKeren - Jaemin NCT Dream tidak diragukan lagi memiliki visual yang tampan dan menarik. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilannya yang disebut-sebut paling legendaris sepanjang masa.

Kembali pada Agustus, Jaemin mengadakan siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (menurut perhitungan internasional). Saat itu ia muncul dengan rambut pirangnya yang keren.

Penampilan Jaemin NCT Dream Ini Dipuji Paling Tampan Sepanjang Masa, Setuju?

Source: theqoo

Menurut netizen, penampilan Jaemin dalam siarannya tersebut benar-benar luar biasa. Banyak yang setuju bahwa ini adalah penampilannya yang paling legendaris di luar panggung.

"Benar-benar legenda."

"Ah, tampan sekali Nana (nama panggilan sayang penggemar untuk Jaemin) kami."

"Ini sangat legenda, dia terlihat sangat tampan."


"Wajahnya legendaris."

"Nana sangat tampan."

"Aku setuju penampilannya terbaik sepanjang masa."

"Wow sangat tampan."

"Ayo ketemu di atas panggung segera Nana."

"Ketampanan Nana kita hari itu adalah legenda. Benar-benar tidak terbantahkan."

Sementara itu, Jaemin akan comeback bersama para member NCT yang lain. SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa grup comeback sebagai NCT 2020 dengan proyek album bertajuk "RESONANCE". Proyek Ini akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

NCT Dream terakhir comeback dengan mini album terbaru mereka "Reload". Selain memuncaki tangga lagu Top Album iTunes di 51 wilayah yang berbeda di seluruh dunia, mini album ini membuat NCT Dream memperoleh sertifikasi double platinum Gaon pertama mereka setelah menjual lebih dari 500 ribu kopi hanya dalam sebulan. Lagu utama grup "Ridin'" juga menjadi lagu NCT pertama yang mencapai peringkat satu di chart musik realtime Melon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts