Cute Maksimal, Gaya Rambut Belah Tengah Armand Maulana Saat TK Mirip Tokoh Kartun 'Upin&Ipin'
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana sedari TK sudah sukses membuat gemas para netizen di media sosial. Bagaimana tidak, gaya rambut belah tengahnya disebut mirip seperti tokoh kartun.

WowKeren - Musisi Armand Maulana kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya gara-gara unggahannya di Instagram. Bukan sebuah unggahan yang aneh atau menakutkan seperti sebelumnya, namun pria berdarah Sunda itu sukses bikin netizen gemas karena unggahannya.

Bagaimana tidak, suami Dewi Gita ini membagikan foto jadul dirinya saat masih duduk di bangku TK (Taman Kanak-kanak). Terlihat dari warna foto yang cukup usang, momen ini tentu diambil beberapa puluh tahun yang lalu. Meski begitu, foto lawas Armand Maulana ini masih dapat dilihat dengan jelas.

Dalam foto tersebut, Armand kecil adalah sosok yang tampak serius saat diajari oleh sang guru. Ia begitu serius sampai bibir mungilnya terlihat cemberut. Entah apa yang dipelajarinya saat itu dengan sang guru, yang pasti potret masa kecil Armand Maulana sukses bikin netizen gemas.

Bukan hanya itu, hal yang juga menjadi sorotan netizen adalah gaya rambut Armanda Maulana yang terlihat lucu tapi pantas untuk dirinya. Mungkin model rambut ini memang sedang tren saat itu. Pasalnya, sebagian besar temannya juga memiliki model rambut yang sama.


Hanya saja dalam foto tersebut, Armand terlihat lebih lucu lantaran rambutnya memiliki belah tengah yang khas. Rambut hitam legamnya membuat penampilan Armand saat masih kecil tetap terlihat tampan. Armand sendiri tampaknya dibuat gemas dengan potret masa kecilnya itu.

"Rambut belah tengah ala ala TK.. #armandmaulana #jadul #fotojadul #fotolama #aranaproject #gigibandofficial," tulis Armand Maulana, Senin (21/9).

Sontak postingan Armand ini langsung menjadi sorotan para netizen. Kebanyakan dari netizen mengomentari gaya rambut vokalis band Gigi ini. Banyak yang menyebutnya seperti gaya rambut tokoh kartun.

"Gaya rambut gitu jd inget film kartun, flat top," tulis akun @edwins*****. "Rambut belah tengah pd masa itu paling keren dah cm anak saya klo lht poto ayahnya dibilang ky mail (dua seringgit2) kang," imbuh akun @joko****.

Banyak yang memuji Armand yang disebut sudah ganteng sejak kecil. "Kasep kang," ujar @mune****. "Apapun dandannyaa namanya @armandmaulana04 tetap gantenkkkkkk," tandas akun @sing*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait