Terlalu Menggemaskan, Tingkah Uwu Jungwoo di Teaser NCT 2020 Curi Fokus
Selebriti
NCT 2020 Rilis Album Baru

NCT memulai serangkaian promosi comeback mereka sebagai NCT 2020 dengan merilis teaser keren. Jungwoo menarik perhatian netizen karena aksinya yang menggemaskan di belakang.

WowKeren - NCT memulai serangkaian promosi comeback mereka sebagai NCT 2020 dengan merilis teaser keren. Jungwoo menarik perhatian netizen karena aksinya yang menggemaskan di belakang.

Dalam video teaser yang dirilis pada 22 September, NCT tampil super tampan dengan balutan setelan jas rapi berwarna biru muda dan putih. Mereka secara bergantian menampilkan karisma mereka, yang diiringi dengan musik keren. Tak hanya itu, dua member baru NCT yang diketahui bernama Shotaro dan Sungchan juga ditampilkan dalam video tersebut.

Meski Shotaro dan Sungchan menarik perhatian semua orang, Jungwoo sukses mencuri fokus netizen. Idol kelahiran 1998 itu tertangkap kamera tersenyum imut di belakang ketika kamera fokus kepada member lain. Tingkahnya yang imut ini sukses membuat netizen gemas.

Terlalu Menggemaskan, Tingkah Uwu Jungwoo di Teaser NCT 2020 Curi Fokus

Source: Story Kpop


"Maksudku. Kenapa dia lucu sekali?" komentar netizen. "Ketika anak anjing semakin besar. Itu adalah Kim Jungwoo," tambah netizen lain. "Imut dan imut. Ah sungguh menggemaskan," sahut yang lain. "Bayi Jungwoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT 2020 mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE" ini. Mereka menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai kemarin 21 September.

Selain itu, pada 23 September pukul 6 sore KST, live spesial berjudul "Resonance Live Event - Wish 2020". Siaran spesial ini akan berlangsung dengan menampilkan semua 23 anggota NCT yang berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 mendatang beserta beberapa bocoran konsep comeback mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts