Nunggak Uang Sekolah Anak, Vicky Prasetyo Kini Kejar Setoran Hingga Ikut 7 program Sehari?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

VIcky Prasetyo membagikan cerita aktivitasnya setelah keluar dari penjara. Vicky Prasetyo terlihat semangat untuk kembali bekerja dan menutup ketimpangan ekonomi keluarganya saat dirinya berada di penjara.

WowKeren - Tiga bulan mendekam di penjara akibat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini akhirnya bisa bebas. Tak butuh waktu lama, Vicky terlihat langsung tancap gas untuk kembali bekerja. Vicky bahkan diketahui sudah mulai kembali menjalani aktivitas syuting di sejumlah acara TV.

Vicky mengaku sangat bersyukur bisa kembali bekerja. Bukan kali pertama merasakan hidup di balik jeruji besi, Vicky mengakui bahwa kebebasan itu sangat berharga.

"Alhamdulillah ini aku perdana syuting, dalam arti kebebasan itu sangat mahal harganya dan yang terpenting bisa aktivitas udah bisa mencari nafkah lagi buat anak-anak, keluarga tentunya. Itu hal yang bersyukur banget," ujar Vicky Prasetyo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (21/9) dilansir dariLiputan6.com.

Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari Vicky Prasetyo bahkan bisa syuting sampai tujuh program televisi. Akhirnya muncul pendapat jika saat ini Vicky sedang tancap gas untuk kejar setoran. Pasalnya, Vicky diketahui merupakan tulang punggung keluarganya. "Alhamdulillah hari ini udah berjalan beberapa program, besok syuting 7 program," jelas Vicky.


Keabsenan Vikcy selama 3 bulan di dalam penjara tentu memiliki dampak yang signifikan untuk ekonomi keluarganya. Bahkan Vicky sebelumnya juga bercerita soal uang sekolah anaknya yang harus menunggak. Untuknya kala itu, Ruben Onsu dengan baik hati mau membantu masalah keuangan keluarga Vicky.

Tapi Vicky kemudian menampik tudingan jika dirinya saat ini sedang kejar setoran. Partner Raffi Ahmad dalam acara "Okay Bos" itu mengaku hanya ingin manfaatkan waktu saja.

"Alhamdulillah. Kita nggak tahu Allah mengatur rezeki melalui cara apa, tapi luar biasa yang aku rasain. Nggak (kejar setoran) sih cuma ya selama di luar kita manfaatin cari nafkah, kemarin kan udah dua bulan 10 hari di dalam (penjara)," sanggah Vicky.

Tak hanya syuting, Vicky Prasetyo diketahui juga mulai membangun bisnis. Dengan membentuk manajemen yang menaungi banyak usaha, Vicky berharap bisa menjadi kerajaan bisnis.

"Alhamdulillah aku buka VIP Entertainment itu ya ada production house, artis manajemen, konten digital juga, ada aplikasi, jadi satu bisnis itu. Mudah-mudahan selain aku syuting aku mulai bangun kerajaan bisnis aku dan bisa menjadi lebih baik," pungkas Vicky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru