Lee Jun Ki - Moon Chae Won Curhat Alami Tekanan dan Kesulitan Bintangi 'Flower of Evil'
Twitter/CJnDrama
TV

'Flower of Evil' akan menghadirkan episode terakhir pada Rabu (23/9) malam ini. Drama terbaru tvN ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" tinggal hitungan jam bakal menghadirkan episode terakhir. Jelang tayang, para pemain utama drama tvN ini membagikan perasaan mereka tentang akhir drama dan sekaligus berpamitan kepada para penonton setia.

Pertama, Lee Jun Ki yang berperan sebagai Do Hyun Soo yang misterius berkata, "Kisah 'Flower of Evil' akhirnya berakhir setelah tujuh bulan. Sejujurnya, ketika kami pertama kali memulai, aku merasakan banyak tekanan tentang apakah aku dapat memerankan peran ini dengan baik. Terima kasih kepada sutradara, penulis, staf dan sesama aktor, aku bisa menyelesaikan drama dengan sukses."

Lee Jun Ki lalu menambahkan, "Di atas segalanya, aku bisa menyelesaikan drama dengan lebih banyak energi karena pemirsa yang menikmati dan bersorak untuk 'Flower of Evil'. Aku dengan tulus berterima kasih dari lubuk hatiku."

"Meski setiap proyek berkesan, kurasa drama ini akan bertahan lama di benakku. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Do Hyun Soo dan 'Flower of Evil' dan aku mencintai kalian semua!" imbuh Lee Jun Ki.


Moon Chae Won yang berperan sebagai detektif Cha Ji Won berkomentar, "Kami telah bekerja selama tiga musim dari musim semi yang hangat hingga musim gugur yang sejuk, jadi aku masih tidak percaya 'Flower of Evil' akan segera berakhir. Karena aku melakukan yang terbaik, kupikir itu akan dikenang sebagai proyek yang lebih bermanfaat dari sebelumnya."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa karena menyukai drama. Meskipun aku ingin mengekspresikan karakter dan emosi Cha Ji Won sesempurna mungkin, ada beberapa momen yang sulit," imbuh Moon Chae Won.

"Namun berkat cinta pemirsa, aku berhasil mengatasinya. Aku sangat senang bertemu sutradara Kim Cheol Kyu, penulis Yoo Jung Hee, kru dan pemeran. Tolong nantikan episode terakhir 'Flower of Evil'," pungkas Moon Chae Won.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada Rabu (23/9) malam ini. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts