Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Happy Ending, Rating 'Flower Of Evil' Pecah Rekor
TV

'Flower Of Evil' memberikan akhir bahagia untuk kisah Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed' yang dibintangi oleh Lee Dong Wook.

WowKeren - "Flower Of Evil" telah menghadirkan episode terakhirnya pada Rabu (23/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan kisah happy ending dari keluarga Do Hyun Soo (Lee Jun Ki).

[SPOILER] Episode ini dimulai dengan flashback momen bahagia ketika Do Hyun Soo dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) melakukan foto pernikahan. Namun kemudian suasana berubah jadi menyedihkan setelah momen masa kini ditampilkan.

Pasalnya Do Hyun Soo harus kehilangan ingatannya tentang Cha Ji Won dan putrinya Eun Ha (Jung Seo Yeon) setelah kepalanya ditembak oleh Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon). Di sisi lain, Baek Hee Sung akhirnya tewas ditembak oleh rekan Cha Ji Won di kepolisian, Im Ho Joon (Kim Su Oh). Ayah dan ibu Baek Hee Sung yang membantu menutupi kejahatannya juga mendapat hukuman yang setimpal.

Meski masalah Baek Hee Sung sudah teratasi, Do Hyun Soo belum bisa hidup bahagia. Kakaknya Do Hae Soo (Jang Hee Jin) harus diadili atas pembunuhan mandor desa 18 tahun lalu, namun akhirnya dia berhasil dibebaskan. Begitupun dengan Kim Moo Jin (Seo Hyun Woo) yang selalu setia membantu dan menemani dua bersaudara tersebut.


Di sisi lain, Cha Ji Won harus menelan pil pahit karena Do Hyun Soo tidak mengingat dirinya dan sang putri. Meski demikian, mereka selalu bertemu dalam berbagai kesempatan hingga akhirnya Do Hyun Soo mulai mengingat keluarganya. Pada akhir siaran, Do Hyun Soo akhirnya kembali ke pelukan Cha Ji Won dan Eun Ha. Meski ingatan Do Hyun Soo masih samar, keluarga ini tetap berakhir bahagia.

Begitu tayang, rating "Flower Of Evil" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen. Angka ini tidak hanya menandai lonjakan yang signifikan, namun juga merupakan rating tertingginya selama tayang di layar kaca.

Sementara itu, slot tayang "Flower Of Evil" akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts