Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Lesty, Audi Marissa Ungkap Usia Sebenarnya Anthony Xie-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Iis Dahlia yang membongkar sifat asli Lesti Andryani usai kedekatannya dengan Rizky Billar. Selanjutnya ada Audi Marissa yang mengungkap fakta sebenarnya tentang usia sang suami, Anthony Xie.

Berita dari Ria Ricis yang mengaku sedang dekat dengan Harris Vriza di tengah isu pernikahannya juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada momen saat J-Hope BTS yang kepergok beri perhatian manis kepada G-Friend Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!.

1. Iis Dahlia Tangisi Nasib Rizki-Ridho, Bongkar Sikap Asli Lesty Usai Pacari Rizky Billar

Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Lesty, Audi Marissa Ungkap Usia Sebenarnya Anthony Xie-Topik Pagi

YouTube

Berita pertama datang dari pedangdut Iis Dahlia yang terang-terangan membongkar sifat Lesti Andryani yang kini mulai berubah sejak kedekatannya dengan Rizky Billar. Iis menyebut jika Lesti kini sudah jarang main ke rumahnya. Berbeda dengan dulu saat sebelum mengenal Rizky Billar.

Kendati demikian, Iis Dahlia mengaku akan tetap selalu mendukung Lesti menjalin hubungan dengan siapapun. Ia juga memaklumi jika Lesti kini semakin disibukkan dengan jadwalnya setelah kabar kedekatannya dengan Rizky Billar menjadi sorotan publik. Di akhir kalimatnya, Iis pun berpesan kepada Lesti agar menghindari orang-orang yang bisa memberinya aura negatif.

2. Bukan 30 Tahun, Usia Anthony Xie Sebenarnya Diungkap Audi Marissa Sukses Bikin Syok

Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Lesty, Audi Marissa Ungkap Usia Sebenarnya Anthony Xie-Topik Pagi

Instagram


Selanjutnya ada kabar dari pasangan pengantin baru, Audi Marissa dan Anthony Xie yang membahas soal perbedaan usia mereka. Siapa sangka jika Audi dan Anthony terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 9 tahun. Audi kini yang berusia 25 tahun, akhirnya resmi dipersunting Anthony yang berusia 34 tahun pada 12 September 2020 lalu.

Publik dibuat terkejut dengan pengakuan Audi soal usia sang suami. Banyak yang tak percaya lantaran Anthony memiliki paras awet muda. Keduanya pun dijuluki sebagai salah satu couple goals yang sukses bikin iri para netizen.

3. Digosipkan Bakal Segera Nikah, Ria Ricis Malah Blak-Blakan Ngaku Dekat Dengan Harris Vriza

Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Lesty, Audi Marissa Ungkap Usia Sebenarnya Anthony Xie-Topik Pagi

YouTube

Berikutnya ada Ria Ricis yang blak-blakan mengungkap kedekatannya dengan artis pendatang baru, Harris Vriza. Saat menjadi bintang tamu dalam podcast Putra Siregar, Ricis mengaku jika ia dan Harris menjalin hubungan sebagai teman baik. Rizky Billar dan Lesti yang juga berada di sana pun sempat tak percaya dengan pengakuan Ricis.

Pasalnya, Harris beberapa kali diketahui berkunjung ke rumah Ricis. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan hubungan antara keduanya. Terlebih, Ricis saat ini tengah gencar dikabarkan bakal segera menikah dengan pria tampan bernama Reza Surya Putra.

4. Kini Satu Keluarga, Manisnya J-Hope BTS Perhatian Ke G-Friend

Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Lesty, Audi Marissa Ungkap Usia Sebenarnya Anthony Xie-Topik Pagi

YouTube

Terakhir ada momen saat J-Hope BTS (Bangtan Boys) yang dengan memberi perhatian manisnya kepada girlband G-Friend yang kini berada satu naungan agensi dengannya. Mulanya, para member BTS tengah duduk untuk pertemuan santai, membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang sambil makan-makan.

Setelah selesai makan, para member mendapat corn dog untuk pencuci mulut. Begitu mereka mendapatkan makanan, J-Hope menyarankan untuk memberikan beberapa corn dog kepada G-Friend dan para staf. Sontak saja sikap manis J-Hope ini langsung menjadi perbincangan para penggemar. Well, kira-kira seperti apa ya kedekatan para member BTS dan member G-Friend kalau di belakang panggung?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru