Najwa Shihab Tertarik Main Game  'Among Us', Netizen: Bisa-Bisa Diskusinya 2 Jam
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab penasaran bagaimana cara bermain game online kekinian, 'Among Us'. Berawal dari Kunto Aji, balasan Najwa berikut ini ramai menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Belakangan ini game online "Among Us" ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit netizen malah mengeluh kesal saat memainkan game besutan Innersolth itu.

Menariknya, Najwa Shihab ikut penasaran cara bermain game "Among Us" tersebut. Hal tersebut bermula dari cuitan Twitter musisi Kunto Aji. Ia sempat membayangkan bermain "Among Us" bersama Najwa.

"Bayangin main Among us sama Mba Najwa Shihab," bunyi cuitan Kunto Aji pada 16 September lalu.

Najwa Shihab

Twitter

Tak disangka, Najwa justru tertarik dan bertanya bagaimana cara bermain game tersebut. "Jadi gimana ini cara main Among Us..." balas perempuan yang akrab disapa Nana ini pada 17 September.


Cuitan Najwa sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Namun beberapa netizen malah minder bila Najwa Shihab bermain "Among Us". Mereka justru membayangkan Najwa akan menginterogasi "impostor" selama berjam-jam seperti acara yang dibawakannya, "Mata Najwa".

"Mba najwa coba main among us nya sama pejabat negara deh, pengen tau kalo pejabat negara jadi impostor gmn," tulis akun @asa***. "Bisa2 waktu diskusi lebih dri semenit," sambung akun @agas***. "Ngeri di interogasi sama mba najwa," tambah akun @bukan***. "Gak kebayang main ama doi ditanya teruuuussss secara detail....." seru akun @agung***.

"Jangan ikutan. bisabisa diskusinya lebih dari 2 jam wkwk," komentar akun @bil***. "Main game serasa sidang skripsi ini mah wksksksksk," tambah akun @seve***. "Kalo mbak nana yg ikut main. baru nyebar udh nangkep impostornya," kata akun @bald***. "Impostor nya bukannya di vote malah diajak ke mata najwa," imbuh akun @fiyan***.

Dilansir dari IdnTimes, dalam game "Among Us", pemain ditempatkan di pesawat luar angkasa. Terdapat dua peran utama dalam "Among Us" yaitu impostor dan crewmate.

Pemain yang menjadi crewmate harus menjalankan misi yang dibagikan, yaitu memperbaiki dan melindungi pesawat. Sementara, impostor adalah penyusup yang akan membunuh dan menyabotase pesawat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru