Abidzar Al-Ghifari Pamer Momen Bareng Kekasih Cantik, Sukses Bikin Patah Hati Berjamaah
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari mengunggah foto bersama sang kekasih, Nadia Raisya dalam postingan Instagram. Unggahan putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini menuai beragam reaksi netizen.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari mulai tak segan mengumbar momen bersama sang kekasih, Nadia Raisya dalam media sosial. Dalam postingan pada Rabu (23/9), putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini membagikan unggahan foto bersama Nadia yang langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam foto, Abidzar nampak sedang merokok, sementara sang kekasih terlihat memajukan bibirnya dekat kamera. "Blinders, eh?" tulis Abidzar di keterangan unggahannya.

Kabarnya, Nadia merupakan kekasih Abidzar yang selama ini tak pernah ditunjukkan ke publik. Sekian lama menyembunyikan hubungan asmaranya, laki-laki kelahiran 2002 ini akhirnya go public dengan mengatakan bahwa sang kekasih telah ia tentukan.


Postingan putra Pipik Dian Irawati ini pun langsung ramai diserbu netizen dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen mengaku potek alias patah hati melihat idola mereka mempunyai kekasih hati.

"Kemaren iqbal (Iqbaal Ramadhan) sekarang abiii yaampun potek qali," tulis akun @kha***. "Cemburu tp sadar bkn siapa siapa hehe, bahagia trs bi," sambung akun @adenia***. "Kemaren iqball tadi pagi devano (Devano Danendra) sekarang lo," tambah akun @bell***. "Duh motek dah ini ati," imbuh akun @sph***. "Hari potek sedunia,uda liat bale begitu ini satu ikut2an," kata akun @rn***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengingatkan Abidzar soal hukum pacaran dalam agama Islam. Bahkan beberapa netizen menyarankan Abidzar mencari wanita salehah dan berhijab.

"Apa hukumx pacaran ya coba tanyakan sm ummi mu bro kan dia pendakwah," kata akun @daus***. "Abizar cari wanita yg Soleha penampilan berhijab banyak yg cantik .cerdas tazir..kan bisa jauhi yg bekas orang gt," imbuh akun @epon***.

Sementara itu ada juga netizen memberi pembelaan pada Abidzar yang pose sedang merokok."Rokok itu gkk dosa , bukan contoh ahlak yg buruk juga Cowok wajar ngerokok ustad2 kyai juga ada yang masih ngerokok , pliss buat netizen yang maha benar jan salfok smaa rokoknya doangg :( ya kan @abidzar73," komentar akun @sari***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts