Tatapan Cinta Rey Mbayang ke Dinda Hauw Saat Nyanyi Bareng Bikin Salfok, Dalam Banget
Instagram/dindahw
Selebriti

Sikap Rey Mbayang ke Dinda Hauw saat sedang nyanyi bareng jadi sorotan netizen. Rey yang tak hentinya menatap Dinda membuat netter jadi baper dan ambyar sendiri.

WowKeren - Sejak menikah, biduk rumah tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap mencuri perhatian netizen. Pasangan yang menikah lewat proses taaruf ini, berhasil membuat netizen baper melihat kebersamaannya. Baik Rey maupun Dinda, sama-sama sering mengunggah potret kebersamaan dan keromantisan mereka di Instagram.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Rey mengunggah momen saat keduanya sedang meng-cover lagu milik diva Indonesia, Rossa yangberjudul "Ayat-ayat Cinta". Lewat unggahan itu, Rey dan Dinda mendapat banyak pujian lantaran suara merdu mereka yang berpadu menjadi satu harmoni indah.

Dinda yang diketahui mahir bermain gitar pun mengiringi duet mereka dengan alunan indah yang berasal dari petikan jari-jemarinya. Rey dan Dinda tampak begitu menghayati lirik dan makna dari lagu original soundtrack film "Ayat-ayat Cinta" tersebut. Tak heran jika banyak netter yang dibuat tarkagum-kagum dengan aksi duet pasangan muda ini.

Selain dibuat kagum dengan suara indah Rey dan Dinda, netizen juga mengaku salah fokus dengan hal ini. Para netizen mengaku klepek-klepek saat melihat Rey menatap mesra Dinda yang tengah bernyanyi di sampingnya itu. Entah apa yang ada dalam pikiran Rey, namun tampaknya pria 22 tahun ini terpesona dengan kecantikan dan suara merdu Dinda Hauw.


Terlihat di awal sampai akhir, Rey tak pernah memutuskan pandangannya dari sang istri tercinta. Ia pun sesekali meletakkan kepalanya ke pucuk kepala Dinda Hauw. Penyanyi berparas tampan ini terlihat begitu manja dengan Dinda Hauw yang memang lebih tua darinya.

Sontak netizen pun beramai-ramai membanjiri postingan Rey dan Dinda dengan komentar-komentar bernada pujian. Mulai dari memuji suara merdu keduanya, sampai iri dengan tatapan manis Rey ke Dinda Hauw.

Tatapan Cinta Rey Mbayang ke Dinda Hauw Saat Nyanyi Bareng Bikin Salfok, Dalam Banget

Instagram

"Kenapa kalau Rey ngeliatin Dinda dalem banget yak, berasa kalau cinta banget," tulis seorang netter. "Emang dalem beb cintanya ke Dinda, sedalam lautan," timpal akun @ida******. "Iya dalem betul, aku jadi gemes," imbuh akun @indy******. "AKupun sering lihat pas Rey natap gitu. Dinda yg ditatap aku yg baper," sahut @isma*****.

"Suaranya bagus banget kalian berdua," ujar netter lain. "Cocok banget emang, yang satu bisa main gitar yang satunya lagi bisa nyanyi. Nanti kalau udah ada rein juniornya bikin band aja la sekalian ya gak," sambung akun @my.ar******. "Masyaallah bagus banget suaranya, Dinda ayo dong duet pasti banyak yg suka. Doa terbaik buat kalian berdua, selalu diberikan kesehatan dan rezeki yg halal dan barokah. Amin," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts