Yoona SNSD Bucin Fotonya Sendiri, Puji Cantik Bukan Main
Selebriti

SM Entertainment membagikan video baru Yoona di YouTube pada 22 September. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu terlihat jatuh cinta dengan fotonya sendiri.

WowKeren - SM Entertainment membagikan video baru Yoona Girls' Generation (SNSD) di YouTube pada 22 September. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu terlihat jatuh cinta dengan fotonya sendiri.

Video tersebut menunjukkan Yoona unboxing merchandise resmi terbaru untuk klub penggemar Girls' Generation, SONE. Saat membuka kotak merchandise, Yoona menemukan kartu fotonya.

Setelah melihatnya sekilas, Yoona mengangkatnya tinggi-tinggi dan berkata, "Wow. Dia terlihat luar biasa..." Bintang drama "The King Loves" itu melanjutkan, "Maksudku, siapa ini, serius ?" lalu ia melihat ke arah kartu foto lagi.

Yoona SNSD Bucin Fotonya Sendiri, Puji Cantik Bukan Main

Source: SBS Star


Yoona terus berkata, "Wow" sebentar dan berkata, "Fotografer mencoba yang terbaik untuk menangkap kecantikannya, tapi aku merasa Yoona lebih cantik secara langsung."

Setelah itu, Yoona tertawa terbahak-bahak dan meminta maaf, "Maafkan aku!" Kemudian, ia dengan riang melanjutkan membuka kotak barang dagangan seolah tidak ada yang terjadi.

Yoona baru-baru ini dikontrak oleh brand kosmetik mewah Estée Lauder sebagai model terbaru. Sebelum Yoona, Esteé Lauder mengontrak aktris cantik Jung Eun Chae yang dikenal lewat perannya di drama hits "The Guest" OCN dan "The King: Eternal Monarch". Grup populer TWICE juga pernah dikontrak brand ini.

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts