Makin Panas, Bobon Santoso Balas Menohok Kiriman Pesan Langsung Dari Chef Arnold
Instagram/bobonsantoso/arnoldpo
Selebriti

Aksi saling sindir antara Chef Arnold dan Bobon santoso rupanya masih terus berlanjut. Kali ini keduanya terlihat saling menyindir dengan mengirimkan pesan secara langsung.

WowKeren - Belum lama ini Chef Arnold dan Bobon Santoso terlibat saling sindir di media sosial. Bobon yang merasa tersinggung pun langsung balas menyindir balik Chef Arnold dengan mengatakan bahwa seorang koki handal tidak terlahir dari sebuah acara kompetisi.

Namun nampaknya perseteruan mereka berdua di media sosial pun masih terus berlanjut. Yang terbaru, Bobon rupanya sempat mengirimkan Direct Message (DM) kepada Chef Arnold. Yang mana pesan tersebut merupakan balasan dari kiriman DM Chef Arnold yang mengatakan bahwa Bobon tak akan pernah menjadi bagian dari “MasterChef Indonesia".

Kamu bukan masterchef dan tidak akan pernah menjadi seorang masterchef,” demikian isi DM Chef Arnold untuk Bobon. “Titik, ” tambahnya saat mengunggah isi DM itu ke Twitter.

Makin Panas, Bobon Santoso Balas Menohok Kiriman Pesan Langsung Dari Chef Arnold

Twitter


Bapak Arnold yang katanya ‘Chef’ gak masalah kalo saya bukan seorang masterchef bagimu. Bagi komunitas dan para goblokers saya, saya adalah masterchef terbaik....,itu Faktanya !! ” balas Bobon. “Seblak ceker biawak, Ular Geprek, Cicak Krispi, Babi geprek amer, Pizza Kecoak dan masih banyak lagi. Tidak akan pernah bisa lakukan Chef lakukan...wasalam.

Ini balasan gua untuk Bapak Arnold yang katanya Chef,” tulis Bobon lagi saat membagikan isi DM tersebut di Twitter. Dan rupanya, cuitan itu kembali mendapatkan balasan dari Chef Arnold, “Fakta ndasmu.”

Di sisi lain, lewat akun Instagram Story-nya Bobon menyindir bahwa program acara “MasterChef Indonesia” akan sepi penonton karena bukan dirinya yang menjadi juri. “Itu benar!! Kalo gua Jurinya...Masterchef udah pasti rame..,” tulis Bobon.

Berbagai postingan saling sindir antara Chef Arnold dan Bobon Santoso tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. “pasih?? Gak malu sama Om Rudy yg dr sy kecil, beliau udah masak di tipi gak isin ta karo Bu Siska .. gelar masterchef bkn di dpt dr tipi, ” tulis seorang netter. “Bobon memang chef cuma salah negara saja. Coba kalo dia di Thailand. Pasti banyak yg mau rekrut dia,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru