Duda Anak Satu, Samuel Rizal Ungkap Keinginan Nikah Lagi Beserta Kriterianya
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal membagikan pendapatnya soal keinginan untuk kembali menjalin hubungan rumah tangga di masa depan. Samuel Rizal juga mengungkap syarat untuk menjadi pasangan hidupnya.

WowKeren - Samuel Rizal merupakan salah satu selbriti pria yang kini masih berstatus single. Setelah gagal dalam pernikahan yang terdahulu, Samuel mengaku jika saat ini dirinya sedang sendiri dan tak memiliki kekasih.

Samuel mengakui dirinya memang tak menolak jika dipertemukan dengan perempuan yang bisa menjadi pasangannya kelak. Pasalnya, ayah satu orang putri ini mengaku masih ingin menambah jumlah anak.

"Kalau mau (soal pasangan) ya mau. Kan baru punya (anak) satu. Pengenlah nambah jadi dua atau tiga di kemudian hari," ungkap Samuel Rizal di channel YouTube milik Titi Kamal dilansir dari i>Detik.com.

Samuel pun memiliki kriteria sederhana soal pasangan yang kelak bisa menjadi pendampingnya di masa depan. Disinggung Titi, Samuel Rizal dulu mematok perempuan yang dulu dicarinya selalu cantik. Namun hal itu kini berubah.


"Hidup gue sekarang itu nggak kayak dulu. Sekarang, hidup gue itu, kerja, keluarga, di rumah, main sama anak. Dan gue happy sama hal itu. (Gue pengen pasangan yang) tenang dan bikin nyaman aja," ungkap Samuel Rizal.

Seperti yang diketahui, Samuel Rizal sebelumnya sudah pernah membina rumah tangga. Ia menikah dengan Stevianne Agnecya pada tahun 2012 silam. Namun pernikahannya itu kandas di tengah jalan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Rumah tangga Samuel Rizal dan Stevie lantas berakhir di tahun 2016. Meski begitu, Samuel Rizal dan Stevi tetap berusaha menjalin hubungan baik demi buah hati mereka Drucilia Kalea Arifin. Dalam sebuah kesempatan, Stevi juga sempat mengabadikan kedekatan di antara Samuel dan Anggi, suaminya yang sekarang.

Kini Stevie Agnecya diketahui sudah membina rumah tangga lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Stevie menikah dengan Anggi pada 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, Stevie dan Anggi saat ini juga dikaruniai anak lagi.

Sementara itu, Samuel Rizal sepertinya masih tetap betah menjomblo. Sambil menunggu datangnya jodoh, Samuel Rizal sepertinya ingin lebih fokus kepada pekerjaan dan sang putri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait