Irene Red Velvet Coba-Coba Trik YouTuber Tapi Gagal Total, Wajah Bingung Bikin Gemas
Selebriti

Ketika Irene mencoba 'teknik fokus' terkenal yang digunakan oleh banyak YouTuber dalam unggahan baru-baru ini oleh Vogue Korea, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

WowKeren - Dalam sebuah unggahan baru-baru ini oleh Vogue Korea, Irene Red Velvet melakukan sesi "What's In My Bag" di mana ia mengungkapkan isi tasnya. Namun ketika ia mencoba "teknik fokus" terkenal yang digunakan oleh banyak YouTuber, semuanya tidak berjalan sesuai rencana.

Irene mengangkat jepit rambutnya, dan untuk membantu kamera fokus pada item tersebut, kemudian mengangkat tangannya. Namun pemilik nama Bae Joohyun itu mengangkatnya di sisi yang salah, mencegah penonton untuk bisa melihat. Alhasil, yang dilihat penonton hanyalah telapak tangannya.

Irene bahkan bertanya kepada seorang anggota staf, "Bagaimana kau melakukan ini?" sebelum menutupi wajahnya dengan rasa malu. Meski triknya gagal total, sulit untuk menyangkal bahwa aksi Irene cukup menggemaskan.


Irene Red Velvet Coba-Coba Jadi YouTuber Tapi Gagal Total, Wajah Bingung Bikin Gemas

Source: YouTube

"Itu sangat menggemaskan," komentar netizen. "Dia pasti pernah menonton YouTuber melakukannya tapi tidak berlatih dengan benar," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat bingung tapi menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Red Velvet kabarnya akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait