Sempat Dirahasiakan, WJSN Akhirnya Ungkap Member Sub Unit Pertama Mereka CHOCOME
Musik

Starship Entertainment mengumumkan rencana untuk mendebutkan sub unit bernama CHOCOME. Agensi akhirnya merilis 4 member yang akan tergabung dalam sub unit tersebut.

WowKeren - WJSN atau yang juga dikenal sebagai Cosmic Girls kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pihak agensi baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan mendebutkan grup unit baru pada bulan Oktober.

Pada 23 September lalu, Starship Entertainment mengumumkan rencana untuk grup tersebut melalui akun media sosial WJSN. Terungkap juga bahwa grup unit itu akan diberi nama CHOCOME. Namun, pihak agensi pada saat itu masih merahasiakan membernya.

Pada hari ini, Jumat (25/9), agensi akhirnya merilis 4 member yang akan tergabung dalam sub unit tersebut. CHOCOME terungkap akan terdiri dari 4 anggota yakni Dayoung, Yeoreum, Soobin, dan Luda.

Sempat Dirahasiakan, WJSN Akhirnya Ungkap Member Sub Unit Pertama Mereka CHOCOME

Twitter


Grup ini akan memulai debutnya pada 7 Oktober pukul 6 sore KST dengan album single pertama mereka, 'Hmph!'. Lagu utama para gadis "Hmph!" adalah lagu yang sangat menarik dan energik yang diisi dengan pesona unik CHOCOME.

Sementara itu, salah satu lagu b-side mereka adalah remake dari lagu klasik tahun 1998 oleh Baby V.O.X, "Yayaya". Ini akan menjadi penampilan pertama mereka kembali ke panggung dalam 4 bulan sejak perilisan "BUTTERFLY" pada bulan Juni. "BUTTERFLY" memenangkan mereka 2 mahkota, dan melihat penampilan yang bagus di tangga lagu, meningkatkan ekspektasi untuk grup unit juga.

WJSN sendiri merupakan grup yang terdiri dari 13 anggota. Tiga belas anggota itu yakni Seola, Xuanyi, Bona, Exy, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Cheng Xiao, Meiqi, Yeoreum, Dayoung dan Yeonjung. Para member Tiongkok saat ini sibuk dengan promosi lain dan belum bergabung dengan beberapa comeback terakhir grup.

WJSN merilis album khusus mereka "For the Summer" pada tanggal 4 Juni 2019, yang terdiri dari lima lagu termasuk singel utama "Boogie Up". Pada Agustus 2019, WJSN menggelar tur konser pertama mereka yang bertajuk "WJSN 1st Mini Live 2019: Would You Like? Zepp Tour" di Jepang, dimulai pada 17 Agustus di Zepp DiverCity di Tokyo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru