Heboh Video Cewek Cantik Ini Diduga Pacar Baru Andika Eks Kangen Band, Netizen Auto Iri
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika mantan vokalis Kangen Band diduga kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik. Video Andika dengan wanita tersebut pun tak ayal membuat netizen merasa iri.

WowKeren - Lagi-lagi sosok Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini gara-gara sebuah unggahan video Tik Tok wanita cantik yang mengaku sebagai pacarnya.

Mantan vokalis grup musik Kangen Band ini memang kerap menjadi sorotan terlebih lagi soal perjalanan asmaranya. Pria yang juga akrab disapa "Babang Tamvan" ini pun sudah menikah beberapa kali namun berujung pada perceraian.

Yang terbaru, sebuah akun gosip Lambe Turah membagikan video Tik Tok dengan nama akun @rinratiw. Dalam unggahannya, terlihat seorang wanita cantik berambut panjang yang diduga sebagai pemilik akun Tik Tok tersebut.

Wanita dengan rambut pirang itu pun memperlihatkan dirinya sedang duduk bersandingan dengan Andika. Wanita tersebut memang tak mengucapkan sepatah kata pun selain hanya tersenyum ke arah kamera. Namun Andika terlihat menoleh sembari mengedipkan matanya usai audio "Ekspos dong pacarnya" terdengar.


Tak ayal, postingan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang meyakini bahwa wanita cantik itu merupakan pacar baru Andika. Kendati begitu, netizen merasa heran lantaran selama ini Andika selalu memiliki kekasih dengan paras yang cantik.

Dya knapa si punya aura apa heran cewe2 pada kenapa ya tajir bgt apa...gw ampe dengki liatnya gampang bgt gantinya cantik2 pula,” tulis seorang netter. “Serius nanya ko pacar nya babang ganteng cantik mulu ya.. Heran dia pnya pesona apa sih ???” sahut netter yang lain. “Elu pada kalau mau dapat cewe cantik minjam muka nya babang tamvan andika aja ya gaes,” timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui usai berpisah dengan sang istri bernama Chairunnisa alias Caca, Andika sempat menjalani taaruf dengan perempuan berhijab bernama Eviana Mustikasari pada Oktober 2018 lalu. Andika pun menunjukkan keseriusannya untuk mempersunting Eviana.

Andika bahkan mengaku jika persiapan pernikahannya dengan Eviana telah mencapai 60 persen dan akan menikah di tahun 2019. Namun ternyata jalinan asmara mereka harus kandas di tengah jalan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru