Tajir Melintir, Geger Isu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Bayar Gaji Karyawan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Isu tersebut mulai berembus saat banyak karyawan yang mendadak curhat di kolom komentar Nia. Berbeda dengan Nia yang liburan, para karyawan justru gigit jari.

WowKeren - Kabar tak sedap baru-baru ini menimpa Nia Ramadhani. Bersama sang suami, ardi Bakrie, Nia disebut-sebut menunggak gaji karyawan hingga enam bulan lamanya.

Isu tersebut mulai berembus saat banyak karyawan yang mencurahkan isi hatinya di kolom komentar unggahan Instagram Nia. Berbeda dengan Nia yang mengunggah foto liburan, para karyawan justru gigit jari.

"Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," komentar akun @riz***.

"Kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??" sahut akun @ul***. "Bahagia Di Atas Penderitaan Orang Lain... tiap Hari pamer kekayaan tapi gaji orng dh 6bln gak di kasi2, awas loech kualat sekeluargaa," timpal akun @zah***.


Nia Ramadhani Tunggak Gaji Karyawan?

Instagram

Para netter pun seketika ikut menyoroti hal ini. Sikap Nia yang dinilai kerap memamerkan kemewahan hidupnya langsung menuai cibiran pedas.

"Kewajiban di penuhi dulu baru sombong, kasihan tu karyawan yang tak di gaji 6 bulan," cibir akun @bang***k94. "Yaa ampun horang kaya banyak hutang ga malu yaa bayar tuhh gaji karyawan,kerugian lapindo dan hal2 lainnya yg belum terselesaikan kasian mereka apalagi lagi wabah corona makin sulit orang buat makan," ungkap akun @kellanke***ckdevon.

"Gaji karyawan bayar oiii," sindir akun @dims***oy. "Keluarga dzalim ,,,,pamer boleh ,,,,,tp hak orang di kasih biar ga berat dunia akhirat ...percuma senang2 di dunia matiii di hisab orang banyak," tambah akun @chanty***anty.

Lantas, apa kata Nia dan Ardi soal curhatan para karyawan tersebut? Sayang, baik Nia dan Ardi hingga kini masih betah bungkam.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts