Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Saling Puji Saat Pemotretan Poster 'Tale of the Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 7 Oktober mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi jelang penayangan. Pada Sabtu (26/9), tim produksi drama tvN itu merilis video di balik layar saat para pemain utama pemotretan poster dan syuting teaser.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong-wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Video di balik layar memperlihatkan Lee Dong Wook di lokasi syuting posternya. Lee Dong Wook berkata, "Yi Yeon adalah seorang gumiho. Dia berusia lebih dari seribu tahun dan dia sekarang menetap di kota, jadi dia menangkap monster yang berkeliaran di kota dan membawa mereka ke alam baka."

Lee Dong Wook berbagi bahwa syuting poster membuatnya menyadari bahwa drama akan segera tayang perdana. "Kupikir poster tersebut akan memiliki nuansa yang berbeda dari drama biasanya, jadi kuharap kalian juga akan menantikannya," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Saling Puji Saat Pemotretan Poster \'Tale of the Nine Tailed\'

Source: Naver


Selanjutnya adalah Jo Bo Ah yang mengatakan, "Karakter Nam Ji Ah mengalami kecelakaan besar ketika dia masih muda di mana orangtuanya menghilang. Jadi dia adalah seseorang yang berjuang sendiri saat mencoba mencapai satu-satunya tujuannya untuk menemukan orangtuanya."

Saat Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah bergabung untuk membuat poster bersama, mereka saling memuji. Lee Dong Wook berkata padanya, "Kamu menjadi lebih cantik saat istirahat", yang membuat Jo Bo Ah tertawa. "Kamu juga jadi lebih keren!" sahut Jo Bo Ah.

Karena mereka seharusnya berpose dengan Lee Dong Wook yang menggendongnya, dia bercanda kepada tim produksi. "Tapi apakah kita benar-benar perlu menunjukkan semuanya termasuk kakinya? Aku tidak mengatakan itu hanya karena aku lelah."

Lee Dong Wook kemudian tersenyum pada leluconnya sendiri dan mereka berdua tertawa bersama sebelum menunjukkan chemistry selama pemotretan "Tale Of The Nine Tailed" sambil saling menatap mata.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait