Stefan William Beri Kejutan Romantis untuk Celine Evangelista, Fakta Cuma Iklan Tetap Bikin Baper
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William dan Celine Evangelista kompak membagikan video romantis dalam postingan Instagram. Dalam video, Stefan mengajak Celine makan malam kemudian memberi sebuah hadiah spesial.

WowKeren - Stefan William membagikan video singkat romantis dalam postingan Instagram pada Minggu (27/9). Dalam video, Stefan memperlihatkan momen saat memberi kejutan spesial untuk sang istri tercinta, Celine Evangelista.

Terdengar suara Stefan membacakan narasi mengungkap kalimat romantis untuk Celine. "Kebahagian terbesarku adalah melihat kamu bahagia," kata Stefan sembari menuntun Celine menghampiri kejutan yang sudah disiapkan.

"Thankyou ya daddy kamu selalu mengerti aku, memberikan semua yang aku mau," ujar Celine saat membuka hadiah dari Stefan yakni tas dan jam tangan.

"My life has been better since i found you. Kebahagian terbesarku adalah melihat kamu bahagia Thankyou mommy untuk semua pengorbanan kamu untuk aku dan anak anak .." tulis Stefan mengiringi videonya. "Semoga kamu suka dengan apa yang aku lakukan hari ini. You Deserve the best , my Forever and Everything. I love you !"


Celine juga membagikan video yang sama seperti Stefan. Ia mengaku sempat stres karena tak bisa kemana-mana mengingat situasi pandemi Covid-19. Namun aksi Stefan mengajaknya makan malam serta memberi kejutan romantis, membuat Celine benar-benar bahagia.

"Hari ini tiba tiba dikasih surprise sama Daddy, yg tadinya cukup stress karena ga bisa kemana mana , akhirnya terbayarkan dengan apa yg kamu lakukan .. Thankyou Daddy for everything , Suka banget dari dinner dan kadonya," tulis Celine. "Its really made my day. Terimakasih Daddy membuat aku merasa dicintai secara tulus. I Love you.

Baik postingan Stefan maupun Celine langsung ramai diserbu warganet. Mereka mengaku baper alias terbawa perasaan menyaksikan keromantisan pasangan suami istri yang menikah pada 10 November 2016 itu. Sementara itu ada juga netizen yang berkomentar meski video tersebut adalah sebatas iklan, namun keromantisan Stefan dan Celine sungguh tak tertandingi.

"Wadidaww akuh baper," tulis akun @love***. "Pasangan yang walau dulunya banyak haters, tapi mereka membuktikan cinta mereka lebih kuat!" sambung akun @keyla***. "Gw pikir stefan itu gg bisa romantis kek gini tp faktanya mom celine bisa membuat daddy stefan melakukan ini semua,, salah satu pasangan terlove pokoknya," tambah akun @marissa***. "So sweet bangt ...smoga bahagia sllu dan smoga dijauhkan hal"yg TDK baik ...pasangan terlove," komentar akun @rahma***.

"Iklan toh...kirain bday.." komentar akun @ella***. "Iklan aja romantis," sambung akun @mawar***. "Berbau iklan jimshoney,, " kata akun @alma***. "Iklan aja romantis begini," seru akun @shinee***. "Dibalikk keromantisan... Galfok sama merkny... JH... Jims Honey y kak," kata akun @yennie***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts