Jadi Si Bungsu, Dewi Persik Ogah Dianggap Anak Kecil Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Penyanyi dangdut Dewi Persik menceritakan bahwa menjadi anak bungsu tidak perlu terus menerus dianggap sebagai anak kecil. Depe lantas membeberkan beberapa alasannya.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik kembali berhasil menyita perhatian warganet karena postingan terbarunya di Instagram. Seperti biasa, perempuan yang akrab disapa Depe ini membagikan potret cantik sebelum mengisi sebuah acara.

Namun menariknya, Depe tiba-tiba saja menuliskan ulasan soal anak bungsu sebagai keterangan pada foto postingannya. Ia menjelaskan bagaimana seorang anak bungsu memiliki karakter khusus sehingga sulit untuk dimengerti orang lain.

Meski menjadi anak bungsu, Depe juga mengaku enggan untuk terus-terusan dianggap sebagai anak kecil. Karena menurutnya, anak bungsu sering suka mengambil pilihan yang beresiko.

Aku emang anak bungsu, anak paling kecil tapi jangan dianggap anak kecil, biasanya sibungsu akan berani mengambil resiko, selama untuk kebaikan si bungsu hanya minta di dukung,” tulis Depemengawali ulasannya di Instagram, Minggu (27/9). “Anak bungsu juga gampang bgt ngambek, susah dibujuknya, km hrs punya kesabaran extra untuk ngembaliin moodnya, dan jgn keras sama sibungsu krn hatinya sensitif bgt , ada yg sama kyk aku ga ?


Namun Depe juga menjelaskan bahwa sebagai anak bungsu, ia masih membutuhkan arahan. Selain itu, pelantun lagu ”Mimpi Manis” ini beranggapan bahwa anak bungsu seringkali menjadi pendengar yangbaik dan humoris.

Anak bungsu wanita itu cuma butuh bimbingan dan arahan, kalau laki2 punya istri bungsu harus berdiri didepan untuk membimbingnya,” papar Depe dalam unggahannya yang lain. "Gantikan peran orang tua dan kakaknya biasanya anak bungsu kalau uda kenal dekat, mereka humoris dan asik, selalu menjadi pendengar yang baik buat siapapun kok.”

Rupanya postingan Depe tersebut menuai beragam tanggapandariwarganet. Beberapa dari netter yang mengakusebagai anak bungsu membenarkan ulasan yang ditulis Depe dalam foto unggahannya.

Aku anak bungsu. Tapi aku tdk manja,” tulis seorang netter. “Sama kayak suami aku Karana dia bungsu,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa..

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru