El Ibnu Tak Direstui Calon Mertua Diduga Akibat Murtad, Sarah Dee Rela Ikut ke Neraka
Instagram/elibnu999
Selebriti

Belum lama ini, Sarah Dee menjelaskan tentang kabar pernikahannya dengan El Ibnu. Namun Sarah membenarkan bahwa orangtuanya belum merestui rencana pernikahannya.

WowKeren - El Ibnu berencana menikah dengan sang pujaan hati yang bernama Sarah Dee. Sebelumnya, Sarah menjelaskan bahwa ia dan musisi yang akrab disapa Nino tersebut akan melangsungkan pernikahan pada November 2020 mendatang.

Akan tetapi, rencana pernikahan Nino dan Sarah nyatanya tak berjalan mulus. Pasalnya orangtua Sarah belum memberikan restu kepada vokalis band Elkasih tersebut. Hal tersebut diduga karena keputusan Nino yang berpindah keyakinan dan keluar dari Islam alias murtad.

"Kalau keluarga dia sudah oke karena waktu awal-awal jemput dia dari panti kan aku ijin sama tante ya. Mama juga nitipin ke aku sih," ungkap Sarah dilansir detikHOT pada Senin (28/9). "Yang enggak oke keluarga aku sih. No comment dulu deh (soal Nino tak dapat restu akibat pindah agama)."

Lebih lanjut, Sarah menjelaskan bahwa ia memang belum membicarakan tentang pernikahan dengan Nino kepada keluarganya. Menurut Sarah, pernikahannya dengan musisi berusia 41 tahun tersebut adalah kebahagiaan yang tertunda. Pasalnya Nino sempat meninggalkan Sarah 3 hari sebelum bertunangan tanpa alasan yang jelas.


"Aku masih belum berbicara dengan keluarga ya. Karena aku dulu bawa dia juga aku enggak ada berbicara dengan keluarga aku. Mereka tahu tahunya dari media," jelas Sarah. "Bagi saya mas ini adalah masku yang aku kenal 30 tahun yang lalu, tidak ada sedikit pun perubahan."

Sementara itu, Nino mengunggah video sambil menyampaikan pesan menyentuh dari Sarah melalui Instagram. Rupanya Sarah tetap ngotot ingin bersama pelantun lagu "Kau Tigakan Cintaku" tersebut meski tak disetujui keluarganya. Bahkan Sarah mengaku rela ikut masuk ke neraka asalkan bisa bersama Nino.

"Mas ke aku km sudah cukup lama meyimpan cintamu dari bude pakdemu karena km minder, km cm anak karyawan Papiku. Tp CUKUP MAS! CUKUP. Stop mencintaiku dari jauh. Dalam hati saja. ENOUGH!" bunyi pesan Sarah yang diunggah Nino pada Senin (28/9). "Sebab sekarang bagianku melindungimu.. nobody in my big SO CALLED THE RICHES OF PEKANBARU, can Touch u n take u away from me AGAIN. Jgn kan MURTAD, ke nerakapun aku mau. Drpd kehilangan NAFASku , KAMU."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts