Syekh Ali Jaber Ngaku Ingin Ketemu Pelaku Penusukan, Ungkap Pendapat Soal Kemungkinan Musuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syekh Ali Jaber membagikan tanggapan soal peristiwa penusukan yang ia alami beberapa waktu yang lalu. Meski tak menyimpan dendam, Syekh Ali Jaber mengaku memiliki keinginan untuk bertemu pelaku.

WowKeren - Syekh Ali Jaber sempat menghebohkan pemberitaan nasional setelah menjadi korban penusukan oknum tak bertanggung jawab saat mendatangi acara wisuda hafiz Al Quran. Untungnya, tusukan pelaku meleset sehingga melukai bagian lengan Syekh Ali Jaber.

Setelah peristiwa itu, Syekh Ali rupanya mendapat perhatian berupa pengawalan khusus dari pihak kepolisian. Hal itu dilakukan atas dasar keinginan dari pihak kepolisian sendiri tanpa diminta oleh Syekh Ali Jaber.

"Kalau secara pribadi saya nggak pernah minta, tapi Alhamdulillah dapat perhatian dari pihak kepolisian. Ketika kejadian setelah 3 hari, mendapat perhatian dari aparat kepolisian, di Malang pun sama," ungkap Syekh Ali kepada WowKeren di Jakarta Selatan, Sein (28/9). "Ini merupakan sinergi dari kepolisian dan para da'i. Ya mudah-mudahan bisa diteruskan untuk para ulama Indonesia."


Hingga kini, Syekh Ali pun belum bertemu sang pelaku. Meski begitu, Syeh Ali rupanya memiliki keinginan untuk bertemu langsung dengan pelaku. "Belum.saya punya niat selepas safari dakwah saya ingin berkunjung ke Lampung berniat bertemu," ujar salah satu panelis di program acara "Hafiz Indonesia" tersebut.

Di berbagai kesempatan, Syekh Ali pun menjelaskan bahwa dirinya sudah memaafkan pelaku penusukannya. Ia juga menyebut bahwa dirinya selama ini selalu berusaha bersikap netral agar tidak menimbulkan permusuhan. Meski sudah berusaha sebisa mungkin untuk tidak menyakiti orang lain, Syekh Ali sadar tidak semua masyarakat bisa menerima dan menyukai sikapnya serta apa yang ia sampaikan.

"Saya orangnya netral, tidak pernah menimbulkan permusuhan tidak pernah punya perasaan tidak enak sama orang apa lagi menyakiti ,saya mungkin ada salah ketika berdakwah ya namanya manusia tidak sempurna .saya tidak punya musuh saya selalu berbuat baik .saya meyakini tidak semua masyarakat punya pandangan baik ada yang suka dan ada yang tidak suka dan ini bukan target saya ,target saya ada ridho allah,Allah suka saya suka itu yang menjadi nilai yang saya cari," pungkas Syekh Ali Jaber.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru