Sandrinna Michelle Beri Kejutan Ultah, Rey Bong Jawab Isu Pacaran
Instagram
Selebriti

Mendapat kejutan dari Sandrinna, Rey pun tersipu malu. Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sandrinna. Wah, kado apa yang diberikan Sandrinna ya?

WowKeren - Kedekatan Sandrinna Michelle dan Rey Bong membuat fans baper. Tidak sedikit yang menduga jika keduanya berpacaran. Terlebih saat Sandrinna menjadi orang pertama yang memberikan kejutan ulangtahun untuk Rey pada Sabtu (26/9) lalu.

Dalam video yang beredar, Sandrinna tampak membawa kue tart berhiaskan lilin. Ia terus tertawa saat berada di dekat Rey.

Mendapat kejutan dari Sandrinna, Rey pun tersipu malu. Tak lupa ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sandrinna.

Diakui Rey, Sandrinna masih belum memberikan kado untuknya. Kendati demikian, pemeran Joko dalam sinetron "Dari Jendela SMP" itu tidak ambil pusing.

"Kado sih enggak, tapi Wulan (Sandrinna) dari tadi malem sudah kasih surprise dari jam 12 pas dia," ujar Rey belum lama ini. "Sandrinna jadi orang pertama yang ngucapin."

Saat disinggung soal isu cinta lokasi, Rey segera menepisnya. Ia mengaku hanya berteman dengan Sandrinna.


"Gimana ya, dibilang cinta lokasi enggak sih," lanjut Rey. "Kita teman dekat dan akrab banget."

Di sisi lain, di usianya yang ke-15, Rey berharap agar segalanya berjalan semakin baik. Khususnya dalam hal karir sebagai artis remaja.

"Harapannya pasti lebih dewasa lagi dan kerjanya makin konsisten, makin kerja keras," tambah Rey. "Bisa selalu bahagiain orang-orang di sekitar aku, terutama orangtua dan semoga cita-citaku terkabul aamiin."

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Sandrinna pun mengaku belum memberikan kado. Namun ia berjanji bakal segera mengirimkan hadiahnya untuk Rey. "Kadonya nanti nyusul," ujar Sandrinna.

Chemistry yang terbangun antara Rey dan Sandrinna memang terlajin apik. Menurut Rey, semuanya berjalan begitu saja lantaran keduanya sudah saling mengenal sejak kecil.

"Kalau ngebangun chemistry harus diatur banget sih enggak. Tapi kita ngalir aja, karena udah kenal dari lama juga kan. Dari kecil udah kenal, terus ya sekarang jalanin aja," ungkap Rey beberapa waktu lalu. "Karena kan chemistry apapun itu, pasti dengan ngobrol bisa kenal satu sama lain. Jadi kita abis take, ngobrol, becanda-becanda, gitu sih."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts