Tampil Bak Bidadari, Gaun Ashanty Saat Berkuda Justru Kena Kritik
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terlihat melakukan pemotretan dengan menunggangi kuda dan mengenakan gaun. Namun totalitasnya tersebut malah menuai kritik karena gaun yang ia kenakan.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty berhasil menyita perhatian warganet lantaran beberapa postingan foto terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah tersebut tampil memukau menunggangi kuda putih di tepi pantai.

Tak hanya itu, penampilan Ashanty yang mengenakan gaun panjang semakin membuatnya terlihat menawan. Terlebih lagi gaunnya yang berwarna biru semakin membuat setiap potretnya selaras dengan warna langit dan ombak di pantai.

Ashanty pun mengunggah momen berkudanya itu dalam tiga potret menakjubkan. “Kami menyadari pentingnya suara kami hanya ketika kami dibungkam,” tulis Ashanty dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya.

Dalam unggahan yang kedua, Ashanty menyebutkan bahwa yang ia tunggangi merupakan kuda Maximus. Yang mana kuda tersebut sempat ramai menjadi perbincangan saat trend drama Korea “The King: Eternal Monarch” yang dibintangi oleh idolanya Ashanty yaitu Lee Min Ho.


Lantas di unggahan yang terakhir, Ashanty mulai terlihat turun dari kudanya dan kakinya mulai berpijak bersentuhan dengan pasir pantai. Terlihat senyum semringah di wajahnya menunjukkan kebahagiaan kala menikmati momen tersebut.

Most people want to make you responsible for the way they feel, cause they dont understand your journey, and the victim look ain’t a pretty one baby.., ” tulis Ashanty mengiringi unggahan terakhirnya. Tak ayal, berbagai potret Ashanty saat berkuda pun menuai beragam tanggapan dari netter hingga rekan artis.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter memuji Ashanty tampil seperti bidadari turun dari langit. Namun di sisi lain, netizen juga memberikan kritik pada Gaun yang dikenakan Ashanty dan memintanya menutup aurat.

Kudanya sampai senyum ada bidadari, ” tulis seorang netter. “Ibu Ratu turun dr langit utk melindungi anak nya, ” sahut netter yang lain. “Bjunya kurang sopan bunda... Maluuu auratnya diliat orang, ” timpal netteryang lain. “Alangkh baiknya bunda menutup aurot lbh keren anggun. tdk terbuka gt,” ujar netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait