BTS Tampil di Istana, Jungkook Terlalu Seksi Bergaya Samurai Plus Umbar Dada
Selebriti

BTS Week telah dimulai di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' NBC. Si 'golden maknae' Jungkook sukses menghebohkan banyak orang dengan penampilannya yang terlalu seksi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) Week telah dimulai di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC. Jungkook sukses menghebohkan banyak orang dengan penampilannya yang terlalu seksi.

Untuk BTS Week, BTS akan tampil di acara bincang-bincang larut malam selama lima malam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

Pada siaran 28 September, malam pertama BTS Week, para member BTS menampilkan lagu hit mereka "IDOL" di Istana Gyeongbokgung di Seoul. Mereka juga bergabung dengan Jimmy Fallon dan The Roots untuk penampilan video "Dynamite".

Semua member tidak diragukan lagi tampil luar biasa dalam balutan hanbok modern. Jungkook terutama paling menyedot perhatian dengan gaya ala samurai.


Si "golden maknae" mengikat rambutnya yang semakin panjang dan agak berantakan. Lapisan dalam hanbok Jungkook berbelahan dada rendah sehingga sering mengekspos tubuhnya.

Source: Twitter

Penampilan Jungkook yang terlalu seksi terus menjadi perbincangan penggemar khususnya di Twitter. Hingga kini, "Jeon Jungkook" masih menghuni daftar tren di Twitter dunia dengan penggemar membahas betapa seksinya penyanyi kelahiran 1997 itu.

BTS Tampil di Istana, Jungkook Terlalu Seksi Bergaya Samurai Plus Umbar Dada

Source: Twitter

"Aku tidak percaya Jungkook melakukan ini kepada kita. Berani-beraninya dia membuat jantungku berdetak kencang seperti ini," komentar penggemar. "Jeon Jungkook benar-benar ilegal," tambah penggemar lain. "Aku masih pusing melihat penampilan Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru