Lama Vakum dan Jadi Driver Ojol, Bobby Joseph Ungkap Sudah Cerai dengan Sang Istri
Instagram/bobbyjsph
Selebriti

Bobby Joseph belum lama ini menjawab tentang status pernikahannya dengan sang istri, Ayuningtyas Indrastuti. Selain itu, Bobby pun mengenalkan sosok kekasih barunya.

WowKeren - Sosok Aktor Bobby Joseph memang sudah lama vakum dari dunia hiburan. Bahkan pemain sinetron "Candy" tersebut membuat publik terkejut, saat mengaku beralih profesi menjadi pengemudi ojek online alias driver ojol.

Kendati begitu, Bobby belum lama ini mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ayuningtyas Indrastuti telah kandas. Pasangan yang menikah pada November 2015 tersebut sedang mengurus perceraian mereka secara hukum. Namun Bobby menegaskan bahwa ia telah sah bercerai dari Ayu secara agama sejak Februari 2020 lalu.

Selain itu, Bobby juga menanggapi pernyataan Ayu yang ngotot bahwa pernikahan mereka belum berakhir. Pasalnya aktor berusia 28 tahun tersebut sudah memiliki kekasih baru bernama Wiarta Ayas.

"Mantan istri lah (statusnya). Kalau misalnya belum beres ini kan negara hukum, kalau belum beres enggak mungkin aku ambil keputusan untuk ada (pasangan) yang baru. (Ayu) caper kali, bisa jadi caper. Jadi, aku yang melontarkan (cerai) duluan," ujar Bobby Joseph di acara "Rumpi No Secret" pada Senin (28/9). "Kebetulan aku non-muslim jadi aku konsultasi ke pengacara gereja, ke gereja, itu belum ada keputusan (cerai). Tapi kalau cerai aku yang melontarkan bukan dia, dia sudah terima itu dari Februari ya."


Lebih lanjut, Bobby mengungkapkan bahwa ia dan Ayu hanya berkomunikasi melalui pengacara masing-masing sebagai perantara. Ayah tiga anak tersebut pun tinggal menunggu perceraiannya dengan Ayu sah secara hukum.

"Secara hukum masih dalam proses. Secara agama sudah selesai, tinggal negara saja," ungkap Bobby. "Kalau aku pribadi dari akunya sendiri, dari dia, dari mama, dari papa bilang enggak usah buka komunikasi, biar pengacara saja yang komunikasi."

Di lain sisi, hubungan Ayu dengan Ayas diketahui baik-baik saja karena sudah pernah bertemu di acara ulang tahun anak Bobby. Ayas pun menceritakan momen keakrabannya dengan Ayu saat bertemu.

"Sudah ketemu face to face di rumah Bobby, ketemu di acara ulang tahun anak-anak dia datang, ngobrol, enggak ada sama sekali (pertengkaran)," cerita Ayas. "Malah aku ngobrol, aku tanya, 'Anak yang nomor tiga kok subur banget?' Ngobrol biasa, semuanya baik-baik saja."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts