Mamamoo Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Comeback, Title Track Sudah Ditentukan
Musik

Pada hari ini, Selasa (29/9), outlet media TEN Asia melaporkan bahwa Mamamoo bersiap untuk comeback. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari agensi Mamamoo.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu girl grup besutan RBW Entertainment, Mamamoo. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa girl grup tersebut sedang mempersiapkan comeback. Bahkan dikabarkan bahwa para member telah menentukan title tracknya.

Pada hari ini, Selasa (29/9), outlet media TEN Asia melaporkan bahwa Mamamoo bersiap untuk comeback. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari agensi Mamamoo.

Perwakilan agensi mengonfirmasi kepada Xportsnews, "Mereka sedang mempersiapkan comeback pada awal November. Kami akan mengumumkan jadwal setelah dikonfirmasi. "

Selain itu, menurut TEN Asia, Mamamoo bahkan telah memutuskan title track mereka. Para anggota saat ini dikonfirmasi sedang sibuk merekam dan membuat persiapan lain untuk comeback.


MAMAMOO baru-baru ini merilis single digital khusus mereka bertajuk "Wanna Be Myself". Album terbaru mereka adalah album studio kedua "reality in BLACK", yang menyertakan judul lagu "HIP", yang dirilis November lalu.

"HIP" sendiri merupakan lagu yang menyatakan bahwa mencintai dan menghargai diri sendiri untuk sebenarnya adalah "HIP" yang sesungguhnya. Lagu tersebut menyebutkan lebih baik menjadi diri sendiri daripada menciptakan imej berdasarkan pada apa yang dipikirkan orang lain. Dengan irama bass yang unik, lagu ini menampilkan pesona percaya diri para member Mamamoo.

Dalam album tersebut, Mamamoo akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "HIP", "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan".

Lirik lagu utamanya yakni "HIP" merupakan ciptaan dari membernya yakni Hwasa. Sementara sang rapper, Moonbyul diketahui mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "ZzZz", "4x4ever", "Universe", "Better", "High Tension", dan "Hello Mama". Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu terakhir album "I'm Your Fan".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts