Eriska Rein Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Wajah Tampan Suami Jadi Perbincangan
Instagram/eriskarein
Selebriti

Eriska Rein memajang beberapa foto mesra dengan sang suami di perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-6 pada Senin (28/9) kemarin. Netizen langsung dibuat salfok dengan wajah tampan suami Eriska.

WowKeren - Eriska Rein saat ini tengah berbahagia lantaran dirinya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Mithu Nisar yang ke-6. Menikah pada 28 September 2014, Eriska dan Nisar dikaruniai seorang putra tampan bernama Mikhail Zayn Muhsin. Pasangan ini pun jauh dari gosip-gosip miring.

Bagi Eriska Rein, pernikahannya dengan Mithu Nisar merupakan hal terindah yang patut disyukuri. Pemain "Manusia Setengah Salmon" tersebut merasa bersyukur bisa menjalani pernikahannya dengan pria yang bekerja sebagai produser film ini tanpa masalah berarti.

Melalui akun Instagram pribadinya, Eriska Rein menuliskan pesan bernuansa romantis kepada Mithu Nisar. Ia selalu mengingat momen saat sang suami memutuskan untuk menikahi dirinya di usia sangat muda, yakni 20 tahun.

"Happy anniversary myblueeI'm so lucky to have you in my life," tulisnya, Senin (28/9). "Thank you to make my life feel like rainbow. Each color has a different meaning like feeling and situations that we feel every day."

Di akhir tulisannya, Eriska Rein mengaku sangat menyayangi sang suami. "But at the end of the rainbow always gives a beautiful result . Feel grateful..I love youu," ujarnya.


Tak hanya satu, Eriska pun membagikan potret mesranya dengan sang suami sebanyak dua kali. Postingannya itu langsung membuat heboh sekaligus baper para netizen.

Tak ingin kalah, suami Eriska Rein pun mengunggah potret yang sama di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, wajah tampan suami Eriska Rein langsung menjadi sorotan.

"Suaminya cakep banget kak, bikin salah fokus," komentar seorang netter. "Cocok bgt, si cantik dan si tampan," imbuh lainnya. " Ya ampun, suaminya ganteng bgt kak. Sayang fotonya kelihatan kecil," sambung lainnya.

Pesan romantis yang ditulis Eriska Rein juga tak luput dari komentar netizen. Banyak diantara mereka yang ikut senang dengan kebahagiaan pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar.

"Wih...wih...wiiiiih...romantis banget siiihhhhhhh kalian ini semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaaaa...dan tak ada yg bisa memisahkan kalian, hanya maut yg memisahkan.. aamiin aamiin ya rabbal alamiin," tulis akun @putri****. "Happy Anniversary Mamika @eriskarein Abajhi @mithunisar Semoga Allah selalu memberkahi Kebahagiaan utk Kalian Berdua yaa.. always SaMaWa forever," tandas @nadhira******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru