Aurel Hermansyah Peluk Ashanty Penuh Cinta, Tuai Reaksi Haru Ibu Sambung Rasa Sahabat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan foto manis bersama Ashanty dalam postingan Instagram. Terpisah jarak, Aurel menyampaikan rindu pada Ashanty yang kini berada di Bali.

WowKeren - Aurel Hermansyah membagikan foto manis bersama sang ibu sambung, Ashanty lewat postingan Instagram pada Selasa (29/9). Dalam foto, keduanya terlihat kompak memakai dress cantik warna ungu.

Ashanty nampak tersenyum begitu semringah saat Aurel memeluknya dari atas. Bersama dengan postingan tersebut, Aurel menyampaikan terima kasih pada Ashanty yang selalu ada di sampingnya. "Terima kasih selalu ada di sini mama," tulis Aurel dalam bahasa Inggris diikuti satu emoji warna ungu.

Dalam kolom komentar, Ashanty terlihat meninggalkan balasan. "Aku nggak disana sekarang, aku di Bali hehehe cinta kamu cintaku hati-hati di jakarta, cinta," tulis Ashanty. "@ashanty_ash jauh dimata, dekat dihati take careee mom," balas Aurel.


Diketahui sebelumnya Ashanty serta Anang Hermansyah serta anak-anak mereka memang sempat liburan di Bali. Namun Anang dan Aurel harus kembali ke Jakarta karena ada pekerjaan. Baru-baru ini Anang pun sempat diledek bucin karena baru sehari ada di Jakarta sudah rindu Ashanty.

Aurel Ashanty

Instagram

Postingan Aurel langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terharu saat membaca ungkapan cinta Aurel untuk Ashanty. Ada juga netizen yang salut dengan kasih sayang Ashanty pada Aurel.

"@ashanty_ash mewekkkk," tulis akun @aziza***. "@ashanty_ash berasa banget kasih sayangnya," sambung akun @sitty***. "@ashanty_ash sungguh ibu yg berhati bak malaikat.. sehat2 trs bunda semoga bs trs menyayangi kaka Loly dan Kaka jiel," sahut akun @syalma***. "@ashanty_ash baca caption ka Loly kok jd mellow Sehat selalu Bunda," seru akun @queen***.

"Cinta bukan hanya aliran darah....ikatan bathin yang tulus yang menjadikan suatu ikatan itu bisa menyatu...." komentar akun @esti***. "Terenyuh liat fotonya.....anak yg baik...ibu yg berhati mulia...sehat sllu keluarga Hermansyah," seru akun @bunda***. "Anak sambung ssma ibu sambung tpi bener2 kaya anak kandung dan ibu kandung... the best lloly dan ashanti," tambah akun @ummu***. "Ibu sambung rasa ibu kandung seperti sahabat, terus lah saling menyayangi kak loly sama bunda ," tambah akun @sofia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait