Momo Beri Reaksi Begini Saat Ditanya Soal Suara Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Saat dikunjungi oleh Boy William belum lama ini, Momo mengaku tak diberitahu dirinya bukan lagi vokalis Geisha. Momo pun menanggapi suara vokalis baru Geisha, Regina Poetiray.

WowKeren - Momo Geisha telah menunjukkan kediaman mewahnya dalam vlog Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Momo mengaku bahwa ia tak tahu telah dikeluarkan dari band Geisha tanpa alasan yang jelas.

Selain itu, Momo juga tak menerima pemberitahuan resmi dari pihak manajemen tentang pergantian vokalis Geisha. Untuk menggantikan Momo, Geisha sudah menggaet penyanyi muda Regina Poetiray sejak tahun 2018 silam.

Ketika membuat vlog tanya jawab dengan Boy belum lama ini, Momo sempat diminta untuk memberikan pendapat mengenai suara Regina. Mendengar pertanyaan tersebut, Momo pun terkejut dan tak bisa langsung menjawab. Namun penyanyi berusia 34 tahun tersebut akhirnya memberikan jawaban mengejutkan soal Regina.

"Bagusan suara kamu apa Regina?" tanya Boy dalam kanal YouTube milik Momo pada Sabtu (26/9). "Astaga! Aku suka suara aku, sih. Aku enggak bilang (suara Regina) enggak bagus, ya. Aku suka suara aku. Ya, selera. Karena aku lebih suka Regina nyanyi as a soloist," ungkap Momo.


Selain itu, Boy juga bertanya tentang tarif manggung Momo saat masih menjadi vokalis Geisha. Meski enggan menyebutkan angkanya, Momo membeberkan bahwa tarif manggung Geisha berbeda sejak ada pergantian vokalis.

"Oke, nih aku ada pertanyaan. Sekali manggung Geisha berapa honornya? Zaman Momo dan (lagu) 'Lumpuhkan Ingatanku'," tanya Boy. "Aduh Boy, enggak enak ngomongnya!" sahut Momo. "Kan ini dulu, ini dulu," tutur Boy. "Oke, aku enggak usah nyebutin nominalnya ya. Tapi yang aku tahu yang pasti, sebelum ada aku dan setelah enggak ada aku, beda," beber Momo.

Pengakuan Momo tersebut pun membuat Boy terkejut lalu menyamakannya dengan vokalis band ternama dunia. Menurut Momo, peran frontliner dalam sebuah band memang memiliki pengaruh yang besar.

"Wow!" seru Boy. "Yang aku tahu dan di situ aku baru menyadari, 'Oh sebesar itu ya (pengaruhnya)'," ujar Momo. "Karena gini, frontliner kan, sebuah band frontliner-nya super duper penting. Sama kayak di luar negeri, Adam Levine Maroon 5," timpal Boy. "Tapi gini Boy, aku enggak pernah merasa dan berpikir (aku memiliki pengaruh) seperti itu," pungkas Momo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru