Dory Harsa dan Nella Kharisma Ditegur Tak Pakai Masker Saat Asik Boncengan, Begini Pembelaannya
Instagram
Selebriti

Dory Harsa memberi penjelasan kepada netizen yang menegurnya karena tak pakai masker saat boncengan di luar rumah bersama Nella Kharisma. Selain menjelaskan, Dory pun mengucapkan terimakasih atas 'perhatian' netizen.

WowKeren - Memakai masker sudah menjadi hal yang wajib bagi setiap masyarakat di tengah pandemi Corona seperti ini. Seluruh lapisan pun diminta untuk selalu mengenakan masker bila berada di luar rumah. Hal ini tentunya untuk kepentingan diri sendiri dan orang lain dalam menangkal virus Corona.

Sayangnya, masih banyak masyarakat yang tak mengindahkan imbauan tersebut, termasuk pasangan muda Dory Harsa dan Nella Kharisma. Asik boncengan di atas motor, Dory dan Nella pun kena tegur netizen karena tak memakai masker saat berada di luar rumah. Hal ini terlihat pada unggahan terbaru Dory Harsa di laman Instagram.

Dalam potret tersebut, Dory dan Nella tampak semringah saat berada di atas motor. Mereka pun mengajak seorang anak kecil perempuan yang diduga kerabat Dory dan Nella. Foto tersebut diambil saat Dory dan Nella tengah menikmati malam mingguan mereka, Sabtu (26/9) kemarin.


"Selamat malam minggu, pit-pit-an dulu muter area @mojosemidinosauruspark. Siapa tau ketemu T-Rex atau Godzilla, mau tak interview kesan kesan setelah duel sama ultramen. Ada yg mau ikut?," tulis Dory Harsa.

Tak hanya menaiki motor tanpa mengenakan masker saat keluar rumah, Dory dan Nella juga kepergok berkumpul bersama teman-temannya tanpa mengindahkan protokol kesehatan seperti physical distancing. Netizen pun langsung menyentil aksi pasangan tersebut.

"Mana masker ny kalian lgi masih corona lho... salam sehat," komentar akun @dya*****. "Please pakai masker bro kemanapun pergi, tuh adiknya jg jgn lupa kudu pakai masker," kata netter lain.

Tak ingin ada salah paham, Dory pun langsung membalas komentar-komentar netizen tersebut. Ia mencoba menjelaskan alasannya tak mengenakan masker saat itu.

"Siap terima kasih untuk perhatiannya. Ini saya ada di area yg jauh dari kerumunan. Bukan di jalan, ini di depan kamar saya. Masker saya bawa, karena foto saya lepas dulu 5 detik. Maturnuwun," balas Dory. "Ini foto aja bu, di depan penginapan. Ga kemana2," ujar Dory lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel