Dory Tak Lagi Alim Ngaji Usai Nikahi Nella Kharisma, Eks Istri Cantik Hijrah Ingatkan Sholat
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Dory Harsa masih disorot soal masa lalunya sebagai sosok muslim yang taat. Disisi lain, Tari eks istri yang dulu dicap selingkuh justru terus memperlihatkan konsistensinya dalam berhijrah.

WowKeren - Banyak pihak terus menyentil Dory Harsa soal keputusannya menikahi Nella Kharisma. Publik menyesalkan karena Dory diduga pindah agama mengikuti Nella.

Hal ini makin diperkuat dengan foto Dory menemani Nella saat berada di gereja. Padahal dulunya, Dory kerap pamer suara merdu saat mengaji dan bersholawat.

Tak cuma itu, Dory juga sering menasihati fans. Ia meminta fans memperbanyak ibadah dan melakukan kegiatan yang positif.

Sayangnya momen Dory sebagai muslim yang soleh dan alim itu tak lagi terlihat. Pasca menikah, Dory justru lebih sering pamer video uwu mesra dengan Nella.


Disisi lain, Tari Eka yang merupakan mantan istri Dory justru konsisten dalam hijrah. Sempat disindir selingkuh dan matre, Tari yang kini berhijab itu justru memperlihatkan kehidupan yang sarat ibadah dan sederhana.

Nasihat Soal Sholat dan Ibadah

Postingan Bijak Eks Istri Dory Harsa

Ia sempat mengunggah postingan bijak tentang pentingnya bersikap khusyuk dalam sholat. "Bismillah.. (Solusi Ketika Shalat) Setan akan membisiki orang yang shalat untuk menghilangkan kekhusyuk-annya dan mengacaukan shalatnya dalam pikirannya. Apabila kamu membaca Al Quran hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk.” (QS. An Nahl: 98). (Kitab Shifatish Shalah, hal. 101)," demikian unggahan dari Tari.

Bukan cuma itu, Tari juga mengungkap harapan bertemu sosok pengganti Dory. Ia juga berharap bisa selalu istiqomah dalam beribadah.

"Semakin bertambah umur, keinginan nggak muluk-muluk," demikian kutipan yang diunggah Tari. "Hanya ingin pasangan yang menetap, waktu tidur cukup, orangtua yang sehat, rezeki yang berkah dan ibadah yang istiqomah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts