Peringati Hari Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Puisi Menyentuh
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu terlihat menuliskan sebuah puisi menyentuh untuk mendiang suaminya, Glenn Fredly. Rupanya puisi tersebut sengaja ditulis Mutia karena hari ini merupakan hari kelahiran Glenn.

WowKeren - Mutia Ayu kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia kembali membagikan potret momen kebersamaannya dengan mendiang sang suami, Glenn Fredly.

Bukan tanpa alasan, rupanya potret tersebut sengaja dibagikan Mutia untuk memperingati hari kelahiran Glenn yang jatuh pada hari ini, Rabu (30/9). Mengiringi unggahannya, Mutia pun menuliskan puisi yang begitu menyentuh hati.

"Senja merenung sepi, Muara kasih yang pernah menyapa, Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dantak pernah kembali, Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu, Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja, ” tulis Mutia sebagai caption dalam unggahan fotonya.

Seperti diketahui sebelumnya, Mutia dan Glenn telah resmi menikah pada Senin, 19 Agustus 2019. Namun belum genap satu tahun usia pernikahan mereka, Glenn sudah berpulang pada 8 April 2020.


Kendati begitu, Mutia merasa bahwa kebersamaannya dengan Glenn tidak lama namun begitu membekas di hatinya hingga saat ini. "Pertemuan kita memang singkat, Namun keindahan itu takkan pernah lupa, Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa,” tambah Mutia.

Lebih lanjut, lewat puisinya tersebut Mutia juga menceritakan bagaimana ia melewati hari-harainya setelah kepergian Glenn. "Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku, Dan kurindukan,keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita, ” pungkas Mutia.

Tak ayal, postingan Mutia tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar pun menjadi banjir dengan doa untuk mendiang Glenn dan agar Mutia terus dikuatkan hatinya.

Happy birthday kaka bung....we love you, ” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji menangis. “Love u mba mutia, sehat selalu mba nya dan sikecil,” sahut netter yang lain. “Happy birthday bung,bahagia bersama Tuhan di surge, Keep strong kak Mut dan baby GE, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts