Prilly Latuconsina dan Rossa Foto Bak di Drama Korea, Wajah Mirip Disebut Kembar yang Terpisah
Instagram
Selebriti

Sama-sama punya paras cantik dan tubuh mungil, tak heran jika Prilly Latuconsina dan Rossa kerap disebut mirip bahkan ada yang menyebut sebagai saudara. Hal tersebut pun kembali terbukti dalam foto ini.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Prilly Latuconsina dan Rossa? Ya, dua publik figur berbeda generasi ini dikenal memiliki hubugan yang sangat dekat. Meski jarak usia keduanya 18 tahun, nyatanya hal ini tak menjadi alasan mereka unutk tak bersahabat.

Prilly dan Rossa sering menghabiskan banyak waktu bersama. Tak hanya semata-mata karena urusan pekerjaan, keduanya bahkan tak canggung saat saling curhat keluh kesah masing-masing. Prilly juga kerap datang ke konser Rossa sebagai bentuk dukungan seorang sahabat.

Rossa yang lebih tua dari Prilly mampu menempatkan dirinya. Sementara Prilly sendiri juga terlihat dewasa di mata Rossa. Alhasil, keduanya kerap dijuluki sebagai pasangan sahabat beda generasi.

Belum lama ini, Prilly terlihat membagikan foto berdua bersama Rossa. Kedua perempuan cantik ini bergaya bak aktris di drama Korea. Latar tempat fotonya pun semakin menambah kesan nyata, jika keduanya adalah tokoh yang memerankan karakter di drama Korea.


Dalam foto tersebut, Prilly dan Rossa terlihat saling membelakangi dengan punggung yang saling menempel. Keduanya kompakan memakain headpiece seperti karakter Jang Man-wol di drama Korea berjudul "Hote Del Luna" yang dibintangi aktris sekaligus penyanyi cantik, IU.

Baik Prilly maupun Rossa tampak memamerkan wajah datarnya dengan sengaja tak menatap kamera. Ekspresi keduanya pun terlihat begitu mirip. Bahkan Prilly pun mengakui jika dirinya terlihat mirip dengan pelantun "Pudar" itu.

"Aku dan Aku. HAHAHA," tulis Prilly, Selasa (29/9).

Kemiripan keduanya pun juga diakui oleh para netizen. Saking miripnya, mereka bahkan menyebut Prilly dan Rossa sebagai saudara kembar yang terpisah.

"Oh iya baru ngeh mirip, imut2nya juga mirip banget," kata akun @jenn*******. "Fikksss kembarr yang terpisah," sahut akun @nurqa*******. "Kembar ktemu gede," imbuh @kira******. "Dua bidadari tak bersayap ini. Cantik sekali," ujar lainnya.

Rossa sendiri juga terlihat memberi komentar pada postingan Prilly ini. "Ahahahahahhahahaha udah tau kan nanti looknya gimana. Love youuu kembaraaanku," tulisnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait