Kakak Jessica Iskandar Merasa Aneh Tanpa El Barack, Sampaikan Pesan Penuh Cinta Bikin Nyesek
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar mengungkap perasaan sedih tanpa El Barack yang menemani hari-harinya. Kakak Jessica Iskandar ini juga membagikan cerita saat mengunjungi sang keponakan di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar telah memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Keputusan Jedar tersebut rupanya membuat sang kakak, Erick Iskandar menjadi begitu sedih karena kehilangan El. Lewat postingan Instagram pada Rabu (30/9), Erick menyampaikan rasa rindunya pada bocah laki-laki berusia 6 tahun itu.

Erick mengaku perasaannya begitu aneh tanpa kehadiran El Barack. Walau begitu, Erick berusaha memahami bahwa kini sang keponakan berada di lingkungan baru yang lebih baik.

"Kesayangan uncle, sekarang baru berasa uncle sangat kehilangan sosok yang selalu ada di hati uncle," tulis Erick. "Kayanya ini waktu terlama yang uncle rasain tampa el barack."

"Rasanya aneh tapi ini mungkin yang terbaik buat el," sambung Erick. "Uncle harap el barack selalu sehat dan bahagia, di lingkungan baru, temen temen baru."

Mantan kekasih dari Kartika Putri ini juga berjanji akan lebih sering mengunjungi El Barack di Bali. Ia pun sempat menceritakan pertemuan singkatnya dengan El Barack yang begitu berkesan.


"Uncle janji setiap saat kalo ada waktu pasti uncle tengokin el barack, kemarin di bali Uncle seneng banget bisa ketemu el, uncle bisa peluk cium el, meskipun cuma sebentar tapi berarti banget buat uncle," lanjut Erick. "Mudah2an el happy yaa sama oleh2 dari jakarta, Jangan takut yaa nak untuk apapun yg akan terjadi nanti uncle selalu akan ada buat kamu nggak akan bisa tergantikan oleh siapapun."

Erick kemudian memberikan pesan penting untuk El Barack agar selalu menjadi anak yang penurut. Ia pun menegaskan akan selalu ada dan sayang El Barack.

"Pesen uncle buat kamu untuk selalu sehat dan bahagia, selalu sayang dan jaga mama kamu yaa di bali you only have each other," tutur Erick. "Harus selalu dengerin apa kata mama yaa el, you should know we are family and we always be together no matter what. People can come and go in your life but family always stay, dont worry baby everything will be ok! Sabar dan terus berdoa yaa nak. Kamu tau uncle sayang banget sama kamu selalu."

Erick Iskandar

Instagram

Postingan Erick tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku terharu hingga mewek saat membaca tulisan Erick untuk El Barack itu. Mereka juga salut dengan kasih sayang Erick yang begitu besar pada El Barack.

"Sedih bacanya," tulis akun @kadex***. "Best uncle yg selalu melindungi EL dan perhatian buat el," sambung akun @lastry***. "Terharu bacanya ampe mbrebes...." kata akun @cindy***. "Ohh Tuhann, mengalir sendiri air mata bacanya.." seru akun @atri***.

"Kenapa q sedih baca nya," komentar akun @meyla***. "Sedih baca pesan uncle unk El," tambah akun @maya***. "Hubungan uncle & keponakkan selalu melebih diri sendiri... the best uncle @erickbanaiskandar," imbuh akun @upike***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait