Anji 'Sentil' Deddy Corbuzier dan Dr Tirta Gegara Bawa-bawa Namanya Saat Bahas Corona: Ngajak Ribut
Instagram
Selebriti

Anji mengungkapkan 'kekesalannya' kepada Deddy Corbuzier dan dr Tirta lantaran terus menyebut namanya saat membahas masalah Corona. Padahal Anji sendiri tak ada saat keduanya asik ngobrol.

WowKeren - Anji dibuat "kesal" dengan Deddy Corbuzier dan Tirta Mandira Hudhi yang terus-terusan membawa namanya terkait Corona. Hal ini diungkapkan langsung oleh Anji lewat postingan terbarunya di Instagram, Rabu (30/9). Ia pun bertanya-tanya kenapa Deddy Corbuzier dan dr Tirta terus menyebut namanya dalam obrolan mereka.

Diketahui dr Tirta baru saja menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Deddy yang banyak membahas soal Corona. Keduanya terlibat obriolan santai sekaligus serius saat membahas fenomena-fenomena yang terjadi selama masa pandemi COVID-19 ini. Mereka pun banyak bertukar pendapat soal keresahan mereka melihat situasi masyarakat yang jadi serba susah gara-gara pandemi ini.

Deddy Corbuzier dan dr Tirta banyak menyebut nama Anji dalam perbincangan mereka. Termasuk soal kasus yang sempat membawa nama Anji terkait Corona. Oleh karena itu, Anji langsung memajang foto Deddy bersama pemilik dr Tirta di laman Instagram-nya.


"2 ORANG INI @dr.tirta & @mastercorbuzier banyak menyebut nama saya di 2 Podcast Deddy. Ngajak ribut banget," tulis Anji.

Anji sendiri mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang berada di Gunung Puntang yang berada di Kabupaten Bandung. "Padahal saya sedang tenang-tenang di Gunung," sambungnya.

Rupanya postingan Anji tersebut bukanlah sebuah bentuk kemarahan yang sesungguhnya kepada Deddy dan dr Tirta. Ia hanya ingin bercanda kepada Deddy dan dr Tirta lantaran terus-terusan menyebut namanya padahal dirinya sendiri tak berada di sana untuk memberikan pendapat.

Postingan Anji ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Kebanyakan dari warganet meninggalkan komentar kocak seolah-olah mereka uikut kesal dengan Deddy dan dr Tirta. Hal ini tentu sempat membuat Anji tertawa.

"Cabein mulutnya Ji (emoji tertawa)," tulis akun @timd*****. "Yg botak coba palanya digosok bang, Siapa tahu keluar jin," imbuh lainnya. "Sekali-kali ajak tidur di tengah hutan," sahut netter lain. "Lapor aja bang, kena ITE itu," tukas akun @lom*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru