Yuri Ungkap Member SNSD Ini Ngebet Ingin Menikah Sekarang Juga
Selebriti

Yuri berbicara tentang sesama anggota serta minat mereka untuk menikah dan mengungkapkan ada member yang benar-benar ingin menikah sekarang juga di MBC Radio 'This Is Jang Sung Kyu'.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD) baru-baru ini muncul di MBC Radio "This Is Jang Sung Kyu". Ia berbicara tentang sesama anggota serta minat mereka untuk menikah dan mengungkapkan ada member yang benar-benar ingin menikah sekarang juga.

Yuri memulai dengan menggambarkan hubungannya dengan sesama member selama 13 tahun, "Girls' Generation memulai debutnya pada tahun 2007 yang berarti kami telah bersama selama 13 tahun, dan itu penting. Kami bertengkar tentang segala macam hal kecil seolah-olah kami adalah keluarga, dan ketika kami pertama kali debut, kami bahkan bertengkar tentang urutan kami menggunakan kamar kecil."

Namun Yuri menyatakan bahwa ia tidak tahu mereka akan bertahan selama ini. "Ada banyak momen yang tidak bisa kulupakan, dan sejujurnya, aku tidak tahu kami bisa tetap bersama dan menerima cinta semua orang begitu lama, jadi aku merasa sulit untuk percaya," ungkapnya.


Secara khusus, Yuri membahas fakta bahwa teman-teman lain seusianya memiliki anak sementara ia dan sesama member Girls' Generation lainnya justru terikat pada anjing. "Banyak teman seusia kami yang akan menikah sekarang. Tapi kami semua punya anjing di hati kami, jadi itulah yang paling sering kita bicarakan. Kecuali Sunny yang punya kucing, kami semua punya anjing," tuturnya.

Sebagai tanggapan, Jang Sung Kyu bertanya kepada Yuri apakah para member lebih memilih untuk tetap melajang dan tidak menikah. Tapi Yuri menegaskan bahwa bukan itu masalahnya, "Tidak sama sekali. Bahkan ada member yang ingin menikah sekarang juga. Hyoyeon."

Tentang siapa yang menurutnya akan menikah dulu, Yuri berkata, "Aku tidak yakin, tapi mengetahui kepribadian Hyoyeon, dia akan mengatakan dia akan menikah besok jika dia bisa. Tapi dia tidak punya siapa-siapa sekarang."

Sebelumnya Hyeoyeon juga mengungkapkan hal yang sama ketika ditanya kira-kira siapa member Girls' Generation yang akan menikah lebih dulu. Idol kelahiran 1989 itu terang-terangan memilih dirinya sendiri. Wah sepertinya Hyoyeon serius dengan keinginannya untuk menikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait