Bukan Ditikung Brisia Jodie, Marion Jola Dibully Selingkuhi Julian Jacob
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola sempat menuai simpati fans yang tak senang melihat kedekatan Brisia Jodie dan Julian Jacob. Disisi lain, fans Julian-Jodie justru balik menyentil Lala telah selingkuh.

WowKeren - Kedekatan Brisia Jodie dengan Julian Jacob masih jadi sorotan. Sempat mengisyaratkan cuma teman, Brisia alias Jodie dan Julian kini tak malu-malu mengungkap status hubungan mereka.

Ketika ditanya Gritte Agatha, Julian mengakui kalau dirinya yang lebih dulu mendekati Jodie. Bahkan ia tak keberatan mengaku paling bucin dibanding Jodie.

Kesal dengan sikap keduanya, fans dari mantan kekasih Julian, Marion Jola, memberikan kritikan. Fans bahkan mengadu pada Lala soal tingkah Jodie yang dinilai "teman makan teman".

"Lala kemana sih gs muncul2? Aku sebel liat si jul lagi bahagi2😭 tega banget si padahal sm sahabat sendiri. Gpp laa.. kamu pantas dapetin yang lebih baik dari pada di odading yah.. selalu sehat dan semangat sayang," seru fans. "La lu lbih berkelas jauhhh..nyari yang sepadan ya😆biar ga condong sebelah kya yang udah2," ujar netizen. "RIP etika pertemanan. Semangat lala.. I'm with you," tutur yang lainnya. "Lala kamu the best!!! Buang yang gak penting, tunjukkan kalau kamu hebat!! I know you superstar!!! You can do it, balas dengan karya, sekarang jangan banding2in kamu dengan siapapun! Kamu adalah bintang! Kamu itu berbeda dan indah. Love you cantik❤❤❤❤," tutur fans.


Akun Marion Jola Diserang

Marion Jola Dibully Selingkuhi Julian Jacob

Disisi lain, netter malah menyentil balik Lala. Netter rupanya menyindir Lala yang selingkuh hingga putus dari Julian.

"Lala semangat ya..smoga km bs cerita ke org2 sebenernya gmn. Km yg selingkuhhhhhh dari juliannn trs pacaram sm guitaris gitaris kamuu, kak Denisss ituu Kasiaan juga liattnya yg disanaa dituduh ngambil2 pacar orangg.. padahal jelas2 km udah putusss dr januarii kan yah hahahahahaa no offense yaah iam not your haters atau her fans.. akuu cuma segelintir orang yg tau ceritanya aja tapi gregetan karena km diem ajaa liat oraang dibully krn kamuuu," sindir netter. "Jangan sampai terbongkar🔥🔥 tragedi jengjet," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Lala memang memilih bungkam setiap kali disinggung soal kandasnya cinta dengan Julian. Sedangkan Julian memang tak membahas secara gamblang soal alasan putus. Namun ia memilih mengakhiri hubungan usai melihat kejanggalan sikap Lala.

"Awalnya kita ngejalaninnya enjoy. Tapi beberapa bulan, karena jarak, dia tur terus, ke luar kota, mungkin beda umur juga kayak point of view gua sama dia beda sekali. Kita kayak berusaha keras banget padahal kayak air sama minyak," kata Julian. "Sampai pada bulan Desember 2019, gue mengetahui hal tak terduga. Tiba-tiba disitu ada sesuatu aja bro, tadinya ada fake account, gua nggak tahu itu siapa, akun itu bilang, 'Loe merasa ada yang aneh nggak sih'. Gua nggak mau mikirin, gua merasa harus kasih kepercayaan ke dia. Tapi yang bilang bukan cuma satu orang, gua cari informasi sedetil mungkin. Perasaan gua bingung, ini gak mungkin terjadi. Tapi di dalam lubuk hati gua merasa ada yang salah. Gue akhirnya mending putus aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait