Nunung Akhirnya Sembuh Dari COVID-19, Bakal Langsung Jalani Syuting?
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Nunung mengabarkan bahwa kini ia telah dinyatakan sembuh dari paparan virus COVID-19 dan bahkan sudah diperbolehkan pulang. Lantas apakah ia akan langsung kembali menjalani syuting?

WowKeren - Kabar baik baru-baru ini datang dari komedian Nunung yang ternyata telah dinyatakan sembuh dari Corona. Kabar tersebut diketahui langsung saat Andre Taulany dan Sule menghubungi Nunung pada tayangan program acara “Santuy Malam” melalui panggilan video.

"Mami apa kabar?" tanya Andre Taulany di video yang diunggah channel YouTube Trans TV Official, Rabu (30/9). Dalam video Nunung tampak tersenyum semringah menyapa rekan-rekannya tersebut

"Mi, sehat ya? udah negatif (virus corona)?" tanya Sule. Nunung pun mengucapkan rasa syukur karena kini ia telah dinyatakan negatif COVID-19. Tak hanya itu, Nunung bahkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Udah (negatif corona), Alhamdulillah," kata Nunung mengucap syukur. ”Sama dokter udah diperbolehkan pulang ke rumah," tambahnya. Mendengar kabar tersebut, Andre dan Sule pun terlihat turut senang.


Bahkan Sule tak henti-hentinya mengungkapkan kerinduannya pada Nunung. "Mi, i miss you. Mami kangen siapa? Sule, Andre atau bintang tamu?" tanya Sule.

Tak dapat dipungkiri, Nunung pun juga merindukan semua rekan-rekannya. Bahkan ia sudah rindu untuk kembali bekerja mengisi program “Santuy Malam”. "Kangen semuanya, Andre, Sule, kangen kerja," jawab Nunung.

"Mi, kangen. Kapan kesini lagi?" tanya Andre. Sayangnya, meski merasa rindu, Nunung tak bisa serta merta langsung menjalani syuting dan bertemu dengan rekan-rekannya karena ia harus menjalani karantina mandiri di rumah terlebih dahulu.

"Ya doain aja,” kata Nunung. “Aku kan lagi isolasi mandiri. Cuma memang secara virusnya udah negatif. Si imunnya udah bagus, tapi harus isolasi mandiri dulu sebulan sebelum beraktifitas."

"Mami, cepet sembuh. Semangat," tutur Andre. Nunung pun mengamini doa tersebut dan berharap agar teman-temannya selalu diberi kesehatan. "Amiin. Buat kalian juga jaga kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, pakai masker ya," ucap Nunung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts