Julian Jacob Ngebucin Diminta Tak Rusak Brisia Jodie, Reaksi Uwu Bukti Serius Pacaran?
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob sempat memberikan tanggapan saat diminta menjaga dan tak merusak Brisia Jodie. Ia justru menegaskan ingin membuktikan keseriusan sekaligus menjadi sosok yang lebih baik demi Jodie.

WowKeren - Julian Jacob rupanya jadi sorotan setelah mengungkap ketertarikan pada Brisia Jodie. Ia bahkan mengakui sebagai sosok yang ngebucin dan menjadi pihak yang mendekati Jodie lebih dulu.

Sayangnya kedekatan Julian dan Jodie memicu reaksi sinis. Netizen bahkan sempat melontarkan sindiran buat Julian.

Rupanya, netter khawatir Julian akan memberikan pengaruh buruk. Netter tak rela jika Julian sampai mempermainkan Jodie.

"Jagain jodie baik2 jangan rusak jodie jangan bkin jodie sedih kalo mau main2 sm jodie udh mening ke laut aja lo," kata staphie.fla. Tak disangka, Julian membalas komentar sinis tersebut dengan bijak. Ia justru menunjukkan keseriusan untuk menjadikan Jodie sebagai pacar.

Instagram Julian Jacob

Reaksi Julian Jacob Soal Brisia Jodie


"Gak ada niat buat ngerusak orang dalam hidup gue. Apalagi cuma mainin perasaan orang. tapi terima kasih udah mau ngingetin tanpa harus berkomentar negatif. kalo masalah kelaut..... kmren udah #LAYARKAN," tegas Julian. "Soalnya gue nge fans banget sm @brisiajodie96 please jagain dia ❤️," seru staphie.fla.

Fans lainnya juga menilai Julian dan Jodie pasangan yang serasi. Julian pun berterima kasih atas dukungan netter.

"Yang baik dipertemukan sama yg baik," kata fans. "Amin, terima kasih Laila, walaupun gue belum ngerasa jadi orang baik tapi belajar menjadi lebih baik nggak ada salahnya kan," ujar Julian.

Instagram Julian Jacob

Julian Jacob Bela Brisia Jodie

Sementara itu, Jodie sempat dituding sebagai "teman makan teman" hingga "menikung" mantan Julian, Marion Jola. Namun netter tak terima dan balik menuding Lala selingkuh dengan gitarisnya, Dennis Talakua.

Julian agaknya tak tega ketika Jodie dibully dan memberi pembelaan. "Anjing menggonggong, kucing mengeong. Kitanya disini bahagia, mereka disana sibuk kesel sama cerita yang bahkan diada-ada. huft // manusia-manusia. :(," keluhnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts