Begini Tanggapan Kun dan Chenle Usai Dapat Pangilan dan Masuk Geng 'Teddy Bear' NCT
Selebriti

Pada episode terbaru seri 'Welcome To Sun & Moon', Haechan dan Taeil menyambut Kun dan Chenle sebagai anggota 'teddy bear yang lembut dan imut'. Taeil menanyakan pendapat mereka tentang panggilan ini.

WowKeren - Kun dan Chenle NCT sekarang dianggap sebagai bagian dari geng "teddy bear" di grup mereka. Terkait panggilan tersebut, dua member asal Tiongkok yang masing-masing dari WayV dan NCT Dream tersebut memberikan tanggapan mereka.

Pada episode terbaru seri "Welcome To Sun & Moon", Haechan dan Taeil NCT menyambut Kun dan Chenle sebagai anggota "teddy bear yang lembut dan imut". Setelah memanggil mereka "teddy bear line" (termasuk Haechan), Taeil menanyakan pendapat mereka tentang nama panggilan terbaru ini.

"Kalian adalah teddy bear di tim kalian. Beritahu kami bagaimana perasaan kalian tentang itu," pinta Taeil. Kun kemudian mengungkapkan bahwa meskipun dia awalnya menganggap dirinya sebagai teddy bear, para membernya benar-benar menolak gagasan itu.

"(Awalnya) Aku tidak tahu kalau aku adalah teddy bear di tim. Awalnya, aku bilang aku adalah teddy bear di tim... Tapi semua memberku berkata, 'Kau bukan teddy bear. Kau babi yang lucu.' Tapi sekarang aku yakin aku ini teddy bear," kata Kun.


Chenle juga mengaku kalau dirinya mengalami kesulitan sepenuhnya beradaptasi dengan imej teddy bear ini. "Sejujurnya, aku juga tidak tahu. Sepertinya NCTzen baru saja memberitahuku bahwa aku imut, jadi kupikir aku menjadi seperti itu," ujar Chenle.

Sebagai pertanyaan lanjutan, Haechan bertanya kepada keduanya apakah ada hewan yang mereka rasa lebih mirip dengan mereka daripada beruang. Kun mengungkapkan dengan ujur kalau ia lebih suka dipanggil babi lucu.

"Itu zodiak Tionghoa, bukan? Aku lahir di tahun babi. Jadi sebenarnya, babi yang lucu itu tidak buruk! Teddy bear oke-oke saja, tapi babi yang lucu juga bagus," kata pemilik nama lengkap Qian Kun itu.

Dan Chenle mengungkapkan bahwa dia tidak keberatan terlihat seperti penguin, karena menurutnya hewan tersebut lucu. "Secara pribadi, aku pikir penguin itu lucu," ujar pelantun "Ridin'" itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts