Jimin BTS Pincang Usai Main Semalaman Bareng Jungkook, Kok Bisa?
Selebriti

Jimin BTS terlihat pincang di episode terbaru 'In the SOOP' pada 30 September. Dalam wawancara bersama produser, Jimin menjelaskan bagaimana ia bisa melukainya dirinya sendiri.

WowKeren - Jimin BTS terlihat pincang di episode terbaru "In the SOOP" pada 30 September. Dalam wawancara bersama produser, Jimin menjelaskan bagaimana ia bisa cedera.

"In the SOOP" memberi para member BTS (Bangtan Boys) kesempatan untuk bersantai dan memulihkan diri. Bersama-sama mereka melukis seni, memasak makanan, bermain game dan banyak lagi.

Jimin memulai pagi keenamnya di rumah danau dengan bangun paling terakhir. Ia juga terlihat pincang. Penyanyi kelahiran 1995 itu berbagi cerita di balik cedera ringannya selama segmen wawancara.

Source: Twitter

Saat syuting berakhir malam sebelumnya, Jimin dan Jungkook terus bersama setelah teman-teman mereka yang lain kembali ke dalam. Mereka minum, main pingpong, berlari-lari dan Jimin tanpa sengaja merusak kelambu tempat tidur Jungkook. Setelah merusakkannya, Jimin kabur dan jatuh, melukai dirinya sendiri.


"Kami minum lebih banyak, bermain ping-pong, berlari-lari dan ya aku merusak kelambu Jungkook. Aku berusaha kabur dan jatuh, dan mendapat memar. Itulah yang terjadi," cerita Jimin.

"In the SOOP" telah menyelesaikan syuting untuk semua episode sebelum ditayangkan di JTBC dan Weverse. Penggemar tidak begitu mengkhawatirkan Jimin karena saat ini ia terlihat baik-baik saja dan tampak sehat selama tampil bersama BTS di berbagai acara.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

BTS juga akan tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait