Lucinta Luna Divonis 1,5 Tahun, Eks Rekan Duet Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna diketahui telah menerima vonis hukuman 1,5 tahun penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Lantas bagaimana reaksi mantan rekan duet Lucinta, Ratna Pandita terkait kabar tersebut?

WowKeren - Lucinta Luna mendapat vonis 1 tahun 6 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Keputusan vonis tersebut diterima Lucinta dalam sidang virtual yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat pada Rabu (30/9).

Di sisi lain, rupanya kabar tersebut juga telah didengar oleh mantan rekan duet Lucinta yaitu Ratna Pandita. Meski keduanya sempat berseteru, namun Ratna ternyata memberikan tanggapan yang tak terduga.

Alih-alih masih merasa sakit hati, Ratna justru mengungkapkan bahwa ia berharap Lucinta Luna mendapat remisi dan bisa segera menghirup udara bebas. "Divonis 1,5 tahun itu waktu yang cukup lama. Kita doakan segera bebas yah. Mudah-mudahan dapat remisi," ujar Ratna Pandita seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Di kesempatan yang sama, Davina yang merupakan personel baru grup musik Duo Bunga berharap Lucinta Luna dapat bertaubat dari kesalahannya itu. Sehingga ia tak lagi mengulang kesalahan yang sama.


"Semoga dari situ dia bisa memetik pelajaran, bisa bertaubat menjadi lebih baik lagi," ungkap Davina. Tak hanya itu, Davina juga berharap agar Lucinta Luna bisa menjadi pribadi yang lebih baik pasca ia bebas dari penjara.

Ia juga ingin agar kelak Lucinta Luna bisa menjadi pribadi yang terus rendah hati. "Setelah keluar menjadi pribadi yang baru, yang lebih baik dan yang lebih humble," pungkas Davina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna.

Lantas kini Lucinta Luna pun divonis hukuman penjara selama 18 bulan. Yang mana vonis tersebut diketahui lebih ringan dibandingkan dengan tuntutan jaksa. Bahkan sebelum menjalani sidang vonis, Lucinta juga dikabarkan menjalani puasa Daud.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts