Selamat! Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama
Getty Images
Selebriti

Kabar bahagia ini datang setelah dua bulan lalu Nicki Minaj membagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nicki Minaj dan sang suami, Kenneth 'Zoo' Petty. Pasalnya, Nicki dilaporkan baru saja melahirkan buah hati pertama mereka di Los Angeles pada Rabu (30/9) waktu setempat. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait anak pertama rapper asal Trinidad tersebut.

Dilansir dari People pada Jumat (2/10), kabar ini datang setelah dua bulan sebelumnya Nicki Minaj membagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama dan membagikan foto perutnya yang membesar di media sosial. "Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian," tulis pelantun "Anaconda" tersebut melengkapi unggahannya.

Pada Mei lalu, Nicki Minaj juga sempat menggoda para penggemarnya terkait kabar kehamilan. Semua bermula dari dugaan penggemar setelah rapper papan atas tersebut mengaku ngidam daging merah dan salad. Atas pengakuan itu, para penggemar bertanya apakah Nicki mengalami morning sickness.


"Tidak muntah. Namun mual dan kencing terus, ya ampun menurut kalian ini apa?" goda Nicki kala itu. Ia kemudian mengatakan para pengikutnya mesti menunggu "beberapa bulan" untuk bisa melihat tampilan perut hamil.

Di sisi lain, pada Oktober 2019 lalu, Nicki Minaj memberi sejumlah kode di media sosial bahwa dirinya telah resmi menikah dengan rapper Kenneth 'Zoo' Petty. Pernikahan ini adalah yang pertama kalinya bagi Nicki. Sebelum melabuhkan hati kepada sang suami, Nicki pernah sempat berkencan dengan rapper Meek Mill dan Safaree.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan sang suami mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya telah saling kenal sejak Nicki Minaj masih remaja dan tumbuh di Queens, New York.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru