Soobin TXT Sempat Rahasiakan Status Trainee Big Hit dari Tetangga, Kenapa?
Selebriti

Bergabung dengan perusahaan terkenal seperti Big Hit Entertainment adalah pencapaian yang membanggakan. Sebaliknya, Soobin TXT justru sempat merahasiakannya selama setahun.

WowKeren - Bergabung dengan perusahaan terkenal seperti Big Hit Entertainment adalah pencapaian yang membanggakan. Sebaliknya, Soobin TXT justru sempat merahasiakannya selama setahun.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Soobin mengungkapkan bahwa ia akan membuktikan ibunya salah telah menentangnya menjadi idol dengan lulus audisi dan menjadi trainee. Meskipun sang ibu awalnya menentang upayanya, kesuksesannya memicu kegembiraan untuknya juga. Namun Soobin belum siap berbagi berita dengan siapa pun.

Karena trainee belum tentu bisa debut, Soobin belum yakin apakah ia akan berhasil sejauh itu. "Aku dan ibuku. Sebenarnya, aku juga berpikir aku akan segera dikeluarkan. Jadi aku meminta ibuku untuk tidak memberi tahu siapa pun bahwa aku menjadi trainee."

Soobin bahkan merahasiakannya dari orang-orang terdekatnya, "Aku tidak akan memberi tahu teman-temanku." Ia bahkan tidak ingin ibunya memberi tahu lingkungan sekitarnya, "Aku menyuruhnya untuk tidak memberi tahu tetangga."


Jika Soobin tidak berhasil setelah memberi tahu semua orang, ia tidak akan bisa menerimanya. "Karena jika aku dikeluarkan setelah orang-orang mengetahui bahwa aku adalah seorang trainee, dan mereka bertanya kepada ibuku, 'Apa yang terjadi dengan Soobin?' Dia harus berkata, 'Soobin sedang belajar,' dan itu terlalu memalukan."

Soobin tidak merencanakan siapa pun untuk mengetahuinya sampai ia debut. "Jadi aku mengatakan kepada yang lain bahwa kami harus merahasiakannya dan memberi tahu orang-orang setelah debutku dikonfirmasi. Aku tidak memberi tahu siapa pun bahwa aku adalah seorang trainee selama sekitar satu tahun," ungkap idol kelahiran 2000 tersebut.

Untungnya, Soobin tidak perlu menunggu selama itu, "Setelah aku bergabung dengan tim debut, aku mulai memberi tahu orang-orang bahwa aku bergabung dengan perusahaan hiburan. Begitulah aku tidak yakin dan ragu."

Sementara itu, Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa TXT akan comeback pada 26 Oktober. Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa konsep album baru TXT akan sangat menyegarkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru