Kiky Saputri Ajak Kekasih Tampan Main TikTok, Adegan Langsung Nemplok Bikin Kaget
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kepergok dipeluk mesra sang kekasih saat asik main TikTok dalam video yang dibagikannya di Instagram. Aksi mesra keduanya ini bikin netter kaget.

WowKeren - Komika Kiky Saputri memang beberapa belakangan ini terus mencuri perhatian warga dunia maya. Namanya semakin diperbincangkan sejak Kiky Saputri unjuk video romantis dikecup pipi oleh banyak artis tampan Tanah Air. Meski begitu, nyatanya Kiky sudah memiliki kekasih tampan bernama Agus Priyono.

Lelaki yang usianya lebih tua dari Kiky itu dikabarkan adalah seorang pengusaha di bidang kuliner. Melalui akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri kerap menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih yang sering ia panggil Mas Ajus itu. Tak pelak unggahan-unggahan Kiky bersama sang kekasih ini selalu menuai komentar warganet.

Salah satunya pada unggahan video terbarunya kali ini. Ingin bersenang-senang, Kiky lantas mengajak sang kekasih untuk membuat video TikTok yang memang tengah digandrungi anak muda zaman sekarang. Menggunakan lagu "Kopi Dangdut" sebagai background musiknya, Kiky dan Agus pun asik berjoget.

Baik Kiky dan Agus tampak mahir meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti alunan musik yang sedang disetel. Meski tak jarang kekasih Kiky terlihat sedikit kaku lantaran memang tak biasa melakukan hal ini. Pengakuan ini pun juga dijelaskan sendiri oleh Kiky lewat caption unggahannya.

Kiky menyebut jika pacarna itu mau-mau saja diajak main TikTok padahal ia sendiri tak terbiasa. Kiky pun menilai aksi kekasihnya yang menurut ini sangatlah menggemaskan.


"Hihihi Masajuss si gumosssshhh. Mau-mauan aja diajak TikTokan," tulis Kiky, Kamis (1/10).

Aksi keduanya bermain TikTok ini lantas menjadi sorotan warganet. Ada yang terhibur, ada pula yang mengaku kaget melihat adegan penutup dalam video. Pasalnya, kekasih Kiky terlihat tak segan memeluk sang komika dari belakang begitu musiknya berhenti. Kiky yang tampak sudah mengetahui pun langsung membalas pelukan hangat sang kekasih.

"Kok aku ngeliatna jadi senyam senyum sendiri ya. Bahagia ngeliat pasangan ini semoga segera dihalalkan di depan penghulu ya Ki sama Masajus nya," ujar akun @lusi********. "Selalu gemes sama dua sejoli ini. Gak di YouTube, gak di IG selalu gemoy," sahut @mus***.

Kaget dong langsung nemplok gitu," kata seorang netter. "Pepet terus mas, jangan kasih kendor," timpal akun lain. "Ihh cute bgt peluk2 gitu," sambun lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts